Dominasi Warna Hangat di Koleksi Terbaru Pull&Bear


  • Dominasi Warna Hangat di Koleksi Terbaru Pull&Bear
    Pull&Bear merilis koleksi busana terbarunya untuk remaja yang didominasi warna hangat dan permainan motif garis dan etnis. (Foto: Dok/Pull&Bear)


    Menyasar pangsa remaja, label busana Pull&Bear meluncurkan koleksi terbarunya untuk Fall/Winter 2018 yang didominasi warna-warna cerah dan hangat. Permainan warna ini menimbulkan kesan optimistis sekaligus ceria. 

    Dari beberapa item yang dirilis, fokus khusus dari koleksi ini ada pada outerwearnya, yang ditujukan buat menangkis cuaca dingin. 



    Terbagi atas dua, untuk perempuan dan laki-laki, koleksi ini merentang dalam beberapa potongan dan motif. Untuk remaja perempuan, koleksi ini menghadirkan busana beragam, dari denim hingga corduroy, serta motif garis dan etnis kekinian yang terdapat pada jaket atau sweatshirt. 

    (Baca juga: Sepatu Ankle Boots Wajib Punya untuk Musim Gugur 2017) 

    Sementara, untuk rentang warna yang hadir memberikan kesan hangat melalui warna marun, mustard yellow dan warna tanah.

     

    (Foto: Dok/Pull&Bear) 


    (Foto: Dok/Pull&Bear) 

    For Boys

    Sementara busana buat remaja laki-laki, koleksi ini menyediakan jogging pants, skinny jeans dan check prints untuk atasan. Jika ditilik lebih jauh, koleks ini didominasi oleh busana overshirt, trucker jacket dan puffers, baik itu warna tunggal atau dengan padu padan warna lainnya. Selain busana, ada juga aksesori termasuk ikat pinggang, tas dan topi rajut. 


    (Foto: Dok/Pull&Bear) 


    (Foto: Dok/Pull&Bear)

    Koleksi baru ini dikenalkan lewat promo kampanye yang dirilis beberapa waktu lalu dengan model Alana Champion, Avital, Inka Williams, Andrew Nelson, Camiel dan Joseph Leux. Masing-masing pemotretan diabadikan Laura Jane Coulson untuk busana perempuan dan Cameron McCool untuk laki-laki. Sementara, pengambilan gambar untuk videonya dishoot Logan Rice di San Francisco, California, AS.