Sunglass Hut Hadir di Plaza Senayan dan Grand Indonesia


  • Sunglass Hut Hadir di Plaza Senayan dan Grand Indonesia
    Butik Sunglass Hut di Plaza Senayan (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Popularitas sunglasses dengan lensa berbagai macam warna di kalangan rumah mode membuktikan bahwa kacamata juga bisa menjadi produk fashion yang modis. Tak hanya meningkatkan penampilan, sunglasses juga mampu melindungi mata penggunanya dari paparan sinar ultraviolet yang berbahaya. 

    Mendapatkan kacamata pun semakin mudah dengan mengunjungi butik khusus penjualan kacamata, sehingga tak perlu pergi ke banyak toko sekaligus. Salah satunya adalah Sunglass Hut yang telah resmi hadir di Plaza Senayan dan Grand Indonesia sejak September 2018. 



    (Baca juga artikel: Bobobobo Buka Toko Pertamanya di Pondok Indah Mall 2) 

    Dengan mengusung konsep 'House of Sun', kedua butik Sunglass Hut ini menyediakan lebih dari 1000 kacamata karya berbagai rumah mode. Mulai dari Michael Kors, Giorgio Armani, Dolce & Gabbana, Prada, Chanel, hingga Bvlgari. Ada juga label kacamata ikonis seperti Oakley dan Ray-Ban. 

    Berbagai variasi kacamata hitam bisa ditemui di sini, seperti kacamata dengan lensa oversized, kacamata dengan bingkai bahan metal, kacamata dengan lensa bernuansa retro, maupun kacamata dengan bingkai transparan yang kekinian. 

    Selain di Plaza Senayan dan Grand Indonesia, toko ritel yang bergerak di bawah perusahaan Mitra Adi Perkasa ini juga sebelumnya telah memiliki dua gerai lain, yaitu di Terminal 3 Ultimate Bandar Udara Soekarno Hatta, Jakarta, dan Jalan Oberoi, Bali. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below