Cerita Seru di 'Nu Skin Expo Live' 2018 Singapura


  • Cerita Seru di 'Nu Skin Expo Live' 2018 Singapura
    Pameran kecantikan besar Nu Skin Expo Live 2018 di Singapura memberi gambaran akan tren dunia kecantikan terkini. (Foto: HerWorldIndonesia/YolandaDeayu)

    Label kecantikan yang kerap menghadirkan produk inovatif dengan kualitas premium, Nu Skin, kembali mengadakan konferensi dan pameran kecantikan South East Asia Nu Skin Expo Live. Acara ini berlangsung pada pada 13-14 Juli 2018 di Singapore Expo Hall, Singapura.

    Acara yang diadakan setiap dua tahun sekali ini tak hanya dihadiri oleh para distributor dan pelanggan Nu Skin dari Singapura dan Indonesia saja, tetapi juga mereka yang berasal dari berbagai negara di Asia Tenggara lainnya, mulai dari Malaysia, Brunei Darussalam, Filipina, hingga Thailand.

    Uniknya, tidak sedikit dari mereka yang kompak memakai seragam ataupun baju daerah dari negaranya masing-masing ketika mengunjungi acara ini. 



    Suasana gelaran Nu Skin Live Expo 2018 di Singapura

    Suasana Nu Skin Expo Live 2018 di Singapura. (Foto: HerWorldIndonesia/YolandaDeayu)


    Sejumlah booth yang memamerkan produk Nu Skin menyambut mereka begitu masuk ke area acara. Salah satunya adalah stan alat perawatan sekaligus pembersih kulit ageLOC LumiSpa dan penyaring air ageLOC Ecosphere. Pada kesempatan ini, Nu Skin pun menghadirkan pembersih kulit ageLOC edisi terbatas dalam warna hitam. 

    Lipstik cair yang digemari oleh wanita muda, Powerlips Fluid, juga tersedia di sini. Jika lipstik ini hanya tersedia dalam enam warna saja di Indonesia, para pengunjung bisa membeli 12 warna di acara ini.

    Agar pengunjung tidak bosan hanya melihat-lihat produk saja, permainan ular tangga besar yang berada di booth ageLOC TR90 Weight Management yang bisa dimainkan oleh mereka yang hadir. 

    Selain permainan tradisional, Nu Skin juga mengimplementasikan teknologi augmented reality di beberapa stannya, sehingga para pengunjung bisa mencoba permainan yang menggunakan teknologi tersebut, seperti memanjat tebing secara virtual atau permainan menangkap logo.


    Aktivitas permainan di Nu Skin Expo Live 2018. (Foto: HerWorldIndonesia/YolandaDeayu)


    Ada juga booth South East Asia Children’s Heart Fund yang merupakan program corporate social responsibility Nu Skin, di mana para pengunjung dapat menuliskan pesan mereka untuk anak-anak yang memiliki penyakit jantung bawaan sejak lahir.

    Rangkaian program seru pun dipersiapkan oleh Nu Skin untuk menghibur para pengunjung yang datang, seperti acara penghargaan untuk para distributor berprestasi Grow @ Fast Speed, pemberian motivasi I.M.Possible yang menghadirkan penulis Nick Vujicic, penyandang disabilitas yang berhasil sukses dengan segala kekuragannya, hingga Nu Skin Got Talent yang menampilkan berbagai bakat unik yang dimiliki oleh para distributor Nu Skin.