'Wunderkammer': Koleksi Penuh Kontras dari Aigner


  • 'Wunderkammer': Koleksi Penuh Kontras dari Aigner
    Koleksi fall winter 2018 Aigner 'Wunderkammer'. (Foto: Dok. Herworld Indonesia)


    Inspirasi bisa datang dari mana saja, termasuk peninggalan antik, obyek mistis, dan harta karun pribadi yang menjadi inspirasi bagi koleksi produk kulit fall winter 2018 Aigner.

    Mengangkat tema 'Wunderkammer' yang berarti lemari keingintahuan dalam bahasa Jerman, koleksi ini menampilkan desain yang saling bertentangan dengan satu sama lain, seperti yang terkenal dan tidak terkenal, nyata dan tidak nyata, hingga mewah dan minimalis.



    Direktur Kreatif Aigner, Christian Beck, juga menampilkan sisi kontras dengan memadukan print dan sulaman penuh corak seperti ocelot (macan tutul kurcaci), dengan bentuk dan permukaan yang bersih.

    (Baca juga artikel: Mengintip Serunya Pop-up Store 'Patrick Owen X Darbotz')

    Sejumlah tas yang sudah pernah diluncurkan kembali dihadirkan di koleksi ini dengan sentuhan baru, seperti tas 'Lara' yang hadir dalam sulaman etnik penuh warna, 'Jada' yang hadir dalam ukuran lebih kecil, dan 'Genoveva' yang hadir dalam corak bernuansa oriental. Ada juga empat lini tas menjadi sorotan utama di koleksi fall winter 2018 ini, yaitu 'Cybill Special', 'Felice', 'Alia', dan 'Lola'. 


    Tas signature 'Cybill' kini hadir dalam dua versi baru yang terinspirasi dari kemewahan dekorasi seni pada tahun 1920-an dan gaya kasual ala 1970-an, yaitu 'Cybill Fiera' yang hadir dalam corak ocelot dan 'Cybill Velluto' yang menampilkan sisi elegan bahan velvet.

    Sementara itu, tas 'Felice' menghadirkan kombinasi kasual dan mewah dalam bentuk saddlebag, shoulder bag, dan crossbody bag. Ada juga tas edisi spesial 'Felice Stelle' yang memiliki sisi feminin sekaligus keren berkat ornamen berlian dan studs pada bahan kulitnya.

    Bagi pencinta model klasik, tas Alia hadir dalam desain yang elegan dengan structured handle yang terinspirasi dari surai kuda. Tas ini juga hadir dalam edisi spesial yang menampilkan motif 'Alia Medina' khas Maroko dengan bahan kulit Saffiano.

    Nuansa bohemian dengan sentuhan modern pun dihadirkan dalam koleksi ini melalui tas 'Lola'. Terbuat dari bahan kulit lembut, tas ini memiliki detail ruffle dan tassel yang mencuri perhatian. Untuk edisi spesial tas 'Lola', motif jacquard bekilauan penuh warna dipilih untuk menghiasi produk ini.

    Koleksi fall winter 2018 Aigner 'Wunderkammer' sudah bisa didapatkan di butik Aigner terdekat.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below