4 Jenis Kursus Seru untuk Diambil Bersama Pasangan


  • 4 Jenis Kursus Seru untuk Diambil Bersama Pasangan
    (Foto: @sweetkgroups/instagram)

    Bosan dengan kegiatan kencan yang itu-itu saja? Anda dan pasangan bisa mencoba untuk mengikuti kursus atau ambil kelas bersama. Selain bisa menghabiskan waktu bersama dengan lebih seru, Anda juga akan mendapatkan ilmu pengetahuan baru. Berikut adlaah 4 jenis kursus yang seru untuk diambil bersama pasangan.

    (Baca juga artikel: Resolusi Tahun Baru untuk Meningkatkan Hubungan Anda)

    Kursus menari

    Menari adalah kegiatan menyenangkan untuk dilakukan bersama pasangan. Pertimbangkan untuk mengikuti kelas tari seperti salsa, jazz, atau hip hop. Poin plus dari mengikuti kursus menari adalah Anda juga bisa membakar kalori berlebih!

    Kursus memasak

    Anda dan pasangan sama-sama tidak ahli dalam memasak? Gunakan alasan ini untuk mengikuti kursus memasak bersama. Dengan memiliki keahlian memasak, mertua pun akan lebih senang dengan Anda.

    Kursus panjat tebing

    Bagi pasangan penggemar olahraga menantang, kursus panjat tebing adalah pilihan yang tepat bagi Anda. Anda bisa saling menjaga tali satu sama lain atau berlomba siapa yang bisa mencapai puncak terlebih dahulu.

    Kursus bahasa

    Mempunyai pengetahuan bahasa lain selain Indonesia dan Inggris akan memberikan nilai tambah bagi CV Anda. Tak ada salahnya untuk mengambil kursus bahasa bersama agar masing-masing lebih termotivasi untuk mempelajarinya. Anda juga tak perlu repot-repot mencari teman berlatih berbicara lagi karena bisa melakukannya dengan si dia.