Resolusi Tahun Baru untuk Meningkatkan Hubungan Anda


  • Resolusi Tahun Baru untuk Meningkatkan Hubungan Anda
    (Foto: Pixabay/Pexels)

    Bagi pasangan yang telah menjalin hubungan sejak lama, tentunya sudah lebih mengerti satu sama lain. Bahkan ada hal-hal yang tak perlu dikatakan dan Anda sudah akan mengetahuinya.

    Tetapi seiring berjalannya waktu, bisa juga Anda melupakan sesuatu yang sebenarnya baik bagi hubungan. Misalnya ucapan manis yang sering dikatakan ketika masih awal berpacaran dulu.

    Selagi masih awal tahun, tidak ada salahnya untuk membuat resolusi tahun baru untuk meningkatkan hubungan percintaan Anda dengan pasangan. Berikut adalah inspirasi resolusi yang bisa dicontek.

    Mengucapkan terima kasih

    Kondisi yang sudah nyaman mungkin membuat Anda lupa mengucapkan terima kasih kepada si dia. Apalagi jika hanya meminta tolong hal-hal yang kecil seperti menutup pintu atau mengambilkan benda yang tertinggal di mobil. Biasakan untuk selalu mengucapkan terima kasih agar ia merasa lebih dihargai.

    Lebih memberikan waktu

    Kesibukan sehari-hari membuat Anda sulit menghabiskan waktu bersama. Salah satu solusinya adalah dengan mengurangi kerja lembur terutama pada akhir pekan agar bisa meluangkan waktu lebih banyak untuk si dia.

    Lebih perhatian

    Apabila selama ini Anda cuek dan tidak terlalu peduli terhadap hal-hal kecil seperti potongan rambut baru (walaupun hanya sedikit), cobalah untuk lebih perhatian dan peka. Walaupun bukan tindakan yang besar, namun memberikan perhatian lebih adalah cara yang sempurna untuk menunjukkan rasa cinta kepadanya.