Cara Agar Tidak Balikan Dengan Mantan


  • Cara Agar Tidak Balikan Dengan Mantan
    (Foto: Garon Piceli/Pexels)

    Cinta lama bersemi kembali bisa saja terjadi kepada Anda dengan sang mantan. Namun hal ini tidak selalu diinginkan karena takut mengalami kekecewaan yang sama.

    (Baca juga artikel: Perbedaan Umur yang Ideal Dengan Pasangan)

    Meskipun sebenarnya tidak ingin kembali menjalin kasih, waktu dan lokasi yang tepat bisa membuat Anda tergoda untuk balikan dengan si dia. Misalnya bertemu dengannya tepat setelah ditolak gebetan baru atau sekadar sedang kesepian saja.

    Supaya tidak terjadi, ingatlah apa yang salah dan penyebab gagalnya hubungan tersebut. Kuatkan tekad agar hal serupa tidak terulang lagi, apalagi jika kondisi dirinya masih sama seperti dulu.

    Jangan ragu untuk segera pergi dari tempat tersebut dengan memberi alasan yang masuk akal daripada terjerumus ke hal yang tak diinginkan. Tentu Anda tak ingin keluarga bertanya-tanya kenapa orang yang telah membuat Anda jatuh selama berminggu-minggu kembali lagi, kan?

    Alihkan pikiran ingin kembali tersebut dengan mencari pria lain. Jika sedang tidak ada teman yang bisa mengenalkan Anda dengan calon gebetan baru, tak ada salahnya untuk melihat-lihat pria di aplikasi kencan.