Alasan Anda Harus Berbulan Madu di Bali


  • Alasan Anda Harus Berbulan Madu di Bali
    (Foto: Artem Beliaikin/Pexels)

    Salah satu keuntungan menjadi orang Indonesia adalah tidak perlu pusing mencari destinasi indah untuk berbulan madu. Ada banyak tempat yang bisa dipilih untuk menghabiskan waktu sebagai pengantin baru bersama suami. Cukup sesuaikan budget dan kegiatan yang ingin dilakukan.

    (Baca juga artikel: Produk Perawatan Kulit Untuk Dibawa Saat Bulan Madu)

    Jika tidak ingin menempuh perjalanan yang terlalu jauh, carilah yang dekat dengan tempat tinggal Anda. Salah satu yang paling populer adalah pulau Bali. Berkat keindahan alamnya, pulau Dewata ini sudah terbukti ketenarannya di kalangan turis mancanegara.



    Meskipun terbilang cukup "mainstream" namun ada alasannya kenapa orang-orang memilih Bali sebagai tempat bulan madu mereka. Ada banyak opsi aktivitas untuk dilakukan di sini. Mulai dari olahraga air, naik gunung, menonton pertunjukan musik dan tari tradisional, berbelanja, hingga wisata kuliner dari siang hingga malam. Tak sedikit pula penginapan yang menawarkan vila dengan pemandangan luar biasa. 

    Lokasinya yang masih terletak dalam negeri pun membuatnya jauh lebih murah daripada harus berbulan madu di luar negeri seperti Hawaii di Amerika Serikat atau Paris di Prancis. Pantai dan pegunungannya pun tak kalah indah dari yang ditawarkan oleh negara-negara lain.

    Anda pun tak perlu bingung tentang transportasi selama di Bali. Ada berbagai pilihan yang tersedia, seperti menyewa mobil beserta supirnya, atau memanfaatkan taksi online maupun konvensional.

    Selain itu, Bali juga seringkali memiliki pemandangan matahari terbenam yang indah. Manfaatkan momen ini untuk mengambil foto honeymoon cantik yang tak bisa didapatkan di tempat lainnya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below