Produk Perawatan Kulit Untuk Dibawa Saat Bulan Madu


  • Produk Perawatan Kulit Untuk Dibawa Saat Bulan Madu
    (Foto: Pixabay/Pexels)

    Berangkat bulan madu tepat setelah acara pernikahan menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu. Setelah lelah menjalani berbagai acara dan menyambut para tamu yang hadir, akhirnya Anda dan suami akan memiliki waktu berdua dan bisa bersenang-senang bersama.

    (Baca juga artikel: Tips Berbulan Madu Saat Musim Hujan)

    Sempatkan diri untuk mulai berkemas sejak beberapa hari sebelum hari pernikahan. Pastikan untuk membawa seluruh perlengkapan yang dibutuhkan untuk bulan madu, mulai dari pakaian, kacamata hitam, kamera, pengisi daya baterai ponsel, hingga produk perawatan kulit.



    Bawalah pelembap kulit seperti body lotion atau body butter. Jangan lupakan kebiasaan merawat kulit mendasar meskipun sedang bulan madu. Aplikasikan setiap hari supaya kulit terasa kenyal dan lembut, sehingga suami pun lebih senang untuk menyentuh Anda.

    Apabila bulan madu diadakan saat musim panas, pastikan untuk membawa tabir surya yang cukup. Baik di gunung, pantai, atau kota, matahari akan selalu ada dan Anda perlu tabir surya untuk melindungi kulit.

    Jangan lupa untuk membawa pelembap bibir. Pilih pelembap bibir yang mengandung SPF agar kulit bibir Anda pun terlindung dari dampak buruk sinar matahari.

    Kulit butuh dieksfoliasi setidaknya satu minggu sekali. Apabila bulan madu berlangsung hingga satu minggu atau lebih, maka tidak ada salahnya untuk membawa scrub.

    Jika Anda senang mengenakan masker, bawalah masker lembaran yang mudah dibawa dan digunakan ketika bepergian.