Tampilan 11 Artis Hollywood di Golden Globes Ke-75


  • Tampilan 11 Artis Hollywood di Golden Globes Ke-75
    (Foto: @gucci/instagram)

    Dalam rangka menunjukkan solidaritas dalam melawan pelecehan seksual, para artis kompak mengenakan busana berwarna hitam ke ajang penghargaan Golden Globe yang berlangsung pada 7 Januari lalu.

    Mulai dari para nominasi, presenter, hingga para tamu lainnya yang hadir ke acara bergensi tersebut. Walaupun berwarna sama, masing-masing tetap tampil cantik dengan gayanya sendiri.

    Yuk, simak tampilan 12 artis yang hadir di acara Golden Globe ke-75 berikut ini.



    (Baca juga artikel: 7 Tampilan Artis di Acara Michael Kors WHS Tokyo Dinner)


    (Foto: Dok. Louis Vuitton)

    Alicia Vikander mengenakan gaun sutra rancangan Louis Vuitton dengan taburan manik-manik hitam, kristal, dan benang perak. Istri dari Michael Fassbender tersebut juga mengenakan anting dan cincin Serpenti berhias batu berlian, aquamarine, dan safir.


    (Foto: Dok. PT Modis Adibusana)

    Jessica Biel mengenakan gaun ball gown rancangan Dior yang terbuat dari bahan tulle, dengan desain bulan sabit berwarna hitam yang memiliki tekstur velvet.


    (Foto: @gucci/instagram)

    Dakota Johnson mengenakan gaun berbahan tulle dan organza bertabur kristal, lengkap dengan buckle kristal.


    (Foto: @gal_gadot/instagram)

    Gal Gadot mengenakan evening dress dan tuxedo jacket rancangan Tom Ford serta anting dan gelang cantik dari Tiffany & Co.


    (Foto: @skylar_stylishqueen/instagram)

    Nicole Kidman memilih gaun couture koleksi spring/summer 2018 rancangan rumah mode Givenchy dengan detail floral.


    (Foto: @alisonbrie/instagram)

    Alison Brie mengenakan gaun dan celana rancangan Vassilis Zoulias serta kalung Le Magnifiche dan jam tangan Serpenti dari Bulgari.


    (Foto: @giambattistavalliparis/instagram)

    Untuk debutnya di Golden Globe, Kendall Jenner memilih gaun couture Giambattista Valli yang terbuat dari lapisan tulle dan bagian belakang yang lebih panjang untuk memberikan kesan dramatis.


    (Foto: @ralphandrusso/instagram)

    Penelope Cruz mengenakan gaun renda dari Ralph & Russo dengan potongan off-the-shoulder.


    (Foto: @versace_official/instagram)

    Angelina Jolie mengenakan gaun dari rumah mode Versace yang memiliki strapless neckline, dilapisi dengan cape tipis dengan aksen bulu pada tepinya.


    (Foto: @calvinklein/instagram)

    Sarah Paulson mengenakan gaun paillette bodice dengan rok dari bahan sutra dan gazar dari lini couture Calvin Klein, Calvin Klein by Appointment.


    (Foto: Dok. Louis Vuitton)

    Emma Stone mengenakan gaun bustier asimetris dengan hiasan mutiara hitam, kristal, dan sequins rancangan Louis Vuitton. Ia juga mengenakan anting dan cincin warna emas putih dengan berlian yang juga karya dari rumah mode asal Prancis tersebut.


    (Foto: Dok. PT Modis Adibusana)

    Natalie Portman mengenakan gaun velvet dari Dior dengan yang dirancang berdasarkan Syrie, salah satu desain dari koleksi autumn/winter 1951.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below