7 Tampilan Artis di Acara Michael Kors WHS Tokyo Dinner


  • 7 Tampilan Artis di Acara Michael Kors WHS Tokyo Dinner
    (Foto: Dok. Getty Images)

    Dalam rangka menyemarakkan kampanye Watch Hunger Stop hasil kolaborasi Michael Kors dengan World Food Programme, rumah mode asal Amerika Serikat tersebut mengadakan acara makan malam yang elegan di Tokyo, Jepang.

    Berlokasi di restoran Riva Degli Etruschi, acara yang diselanggarakan oleh sang desainer Michael Kors bersama dengan Kate Hudson dan Vogue Japan ini akan memberikan 200 makanan kepada anak-anak yang membutuhkan di berbagai belahan dunia atas nama para tamu yang hadir.

    Acara ini juga dihadiri oleh seniman Clym Evernden yang karyanya digunakan untuk kampanye Watch Hunger Stop tahun ini. Ia menggambar karikatur untuk para tamu selama acara berlangsung.



    Sejumlah bintang asal negeri sakura tersebut pun menghadiri acara ini berbalut busana dari Michael Kors Collection, mulai dari Hikari Mori, Kanako Murakami, hingga Kozue Akimoto.


    Kate Hudson mengenakan bodysuit dengan sulaman daun hitam dan rok ruffle dari koleksi musim semi 2018.


    Hikari Mori mengenakan double-crepe-sablé blazer berwarna putih dan cutout matte-jersey swim dress dilengkapi dengan ikat pinggang kulit dari koleksi resort 2018.


    Izumi Mori mengenakan gaun crepe de chine dengan motif floral serta sepatu Mallory snakeskin d’Orsay dari koleksi resort 2018.


    Kozue Akimoto mengenakan crushed cotton cargo jacket warna putih dan ikat pinggang kulit dari koleksi resort 2018.


    Kurara Chibana mengenakan crepe-cady dinner jacket dengan motif floral, serta kemeja motif garis dan sarung motif bunga berbahan crepe de chine dari koleksi resort 2018.


    Kanako Murakami mengenakan sequined tulle dress berwarna hitam dan perak dari koleksi MICHAEL Michael Kors Holiday 2018.


    Miki Ehara mengenakan silk-georgette dress dengan motif bunga berwarna hitam dari koleksi resort 2018.







 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below