Life & health

Kegiatan Seru untuk Dilakukan Pada Hari Minggu Sore

By : Yolanda Deayu - 2018-01-06 13:10:00 Kegiatan Seru untuk Dilakukan Pada Hari Minggu Sore

Hari Minggu merupakan hari yang tepat untuk berkumpul bersama teman atau keluarga. Waktu tersebut bisa digunakan untuk bersantai atau melakukan petualangan seru bersama-sama.

(Baca juga artikel: Tips Membuat Resolusi Tahun Baru)

Dengan banyaknya kafe dan restoran baru yang sangat instagramable bermunculan dimana-mana, hari Minggu sore menjadi waktu yang tepat untuk mencoba salah satu dari mereka. Tidak perlu pergi ke tempat yang terlalu jauh jika takut lelah karena sudah harus kembali bekerja pada keesokan harinya.

Apabila Anda telah bekerja keras selama satu pekan ini, tidak ada salahnya untuk memanjakan diri di spa dan menikmati pijatan dan harumnya aromaterapi yang menenangkan untuk membuat diri lebih rileks dan siap untuk melanjutkan hidup pada pekan berikutnya.

Jika keluarga Anda lebih memilih untuk menghabiskan waktu sore di rumah saja, maka Anda bisa mengajak mereka untuk menonton film atau serial televisi terbaru sembari melakukan manicure-pedicure, bermain board game seperti monopoli dan ular tangga, atau memasak bersama untuk makan malam. 

Life & health