Tips Melatih Flower Girl Supaya Berjalan Dengan Benar


  • Tips Melatih Flower Girl Supaya Berjalan Dengan Benar
    (Foto: @weddingdream/instagram)

    Keberadaan anak-anak sebagai flower girl pada akad serta resepsi pernikahan akan membuat hari bahagia semakin spesial, terutama jika mereka dekat dengan Anda.

    (Baca juga artikel: Disney Luncurkan Koleksi Gaun Pengantin Disney Princess)

    Memang tak ada peraturan untuk memilih anak perempuan mana yang untuk dijadikan sebagai flower girl, sehingga tak ada salahnya untuk mengajak mereka yang masih berumur 4 atau 5 tahun. Namun usia flower girl yang masih sangat belia bisa memberikan tantangan tersendiri dalam melatihnya.



    Untuk para flower girl yang masih sangat kecil, akan lebih mudah untuk diajarkan dengan cara menghitung langkah. Ajak mereka untuk menghitung setiap langkahnya supaya fokus dalam berjalan dan tidak bingung jika tiba-tiba ada yang menyuruhnya diam di tempat untuk difoto pada hari H nanti. 

    Anak-anak yang sudah berumur 9 hingga 12 tahun tentu akan lebih mudah untuk diajari, terutama jika rute berjalan tidak sekadar lurus-lurus saja. Namun untuk memastikan tidak akan terjadi kesalahan, pastikan untuk melatih mereka terlebih dahulu dan berikan catatan kepada mereka supaya tidak lupa.

    Sebaiknya lakukan latihan berjalan setidaknya satu bulan sebelum hari pernikahan agar tidak terburu-buru dan sesi latihan tak akan terganggu dengan masalah-masalah lain seperti vendor dekorasi yang menghubungi Anda karena ada bunga yang gagal diimpor atau gaun pengantin kekecilan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below