Disney Luncurkan Koleksi Gaun Pengantin Disney Princess


  • Disney Luncurkan Koleksi Gaun Pengantin Disney Princess
    (Foto: Dok. Disney Japan/Kuraudia Co.)

    Siapakah karakter Disney Princess favorit Anda? Apabila jawabannya adalah Cinderella, Bella, Aurora, Rapunzel, Snow White, atau Ariel, maka Anda beruntung karena perusahaan bridal creator asal Jepang Kuraudia Co. telah mendapatkan lisensi dari Disney untuk meluncurkan gaun pengantin bertajuk para Disney Princess tersebut.

    (Baca juga artikel: Idina Menzel Menikah Dengan Aaron Lohr)

    Bagi para wanita yang ingin menikah bak putri kerajaan dari salah satu film Disney, maka koleksi gaun pengantin ini dapat mewujudkan keinginan Anda. Setiap gaun dirancang sesuai dengan ciri khas karakter Disney Princess tersebut, seperti Cinderella yang identik dengan warna biru hingga gaun berwarna kuning yang sangat menyerupai gaun milik Belle pada film Beauty and the Beast.



    Akan ada total 14 gaun yang dibuat berdasarkan Cinderella, Bella, Aurora, Rapunzel, Snow White, atau Ariel. Koleksi gaun pengantin ini bisa disewa dengan harga mulai dari sekitar Rp 48 juta pada bulan November mendatang. Calon pengantin pria pun tak perlu repot-repot mencari busana yang sesuai karena Kuraudia juga menyediakan tuxedo Prince Charming yang dapat disewa dengan harga sekitar Rp 12 juta.

    Selain gaun pengantin bertajuk Disney Princess, Kuraudia juga pernah menghadirkan gaun pengantin Barbie Bridal yang hingga kini telah mencapai koleksi ke-18.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below