Selena Gomez Berkolaborasi Dengan Puma


  • Selena Gomez Berkolaborasi Dengan Puma
    (Foto: Dok. Cohn&Wolfe)

    Setelah Kylie Jenner, kini giliran penyanyi Selena Gomez yang digandeng label olahraga global Puma untuk berkolaborasi. Pelantun lagu It Ain't Me tersebut akan membintangi kampanye iklan koleksi sepatu wanita terbaru "Phenom" sebagai awal dari bentuk kerja sama ini.

    (Baca juga artikel: Koleksi Musim Panas Saint Laurent)

    “Puma telah mengubah genre untuk mash-up dengan pakaian atletik dan fashion. Ini merupakan hal yang luar biasa untuk menjadi seseorang yang berpengaruh dalam gaya dan budaya dan saya sangat senang untuk menjadi bagian itu," ujar Selena Gomez.



    Made to reign. @selenagomez #DoYou

    A post shared by PUMA (@puma) on

    Selain membintangi kampanye iklan, ada beberapa proyek spesial lainnya yang akan dikerjakan oleh Selena bersama Puma, seperti desain produk hingga mempromosikan Puma secara langsung untuk para konsumen.

    Adam Petrick, Global Director untuk Brand dan Marketing Puma mengatakan, "Selena adalah partner yang sempurna untuk Puma karena ia tidak takut dengan tuntutan apa yang diberikan. Dia berani berjuang dan berusaha dan hal itu menjadi sesuatu yang Puma cari. Dia tidak hanya akan mewakili merek kita, tapi ia juga akan membantu mengartikan dalam mengembangkan bisnis Puma dalam lini perempuan.” 




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below