Koleksi Musim Panas Saint Laurent



  • Saint Laurent bersama sang direktur kreatif, Anthony Vaccarello, kemarin malam baru saja mengambil alih menara Eiffel, Paris, dan menjadikannya sebagai tempat dari pagelaran busana terkininya untuk musim panas 2018. Ajang yang masih termasuk dalam gelaran Paris Fashion Week ini cukup mengambil perhatian karena diisi oleh berbagai pecinta mode, editor, dan artis terkemuka. Deretan supermodel seperti, Binx Walton, Anja Rubik, Vittoria Ceretti, hingga Kaia Gerber terlihat berjalan untuk pagelaran ini.

    Anthony Vaccarello sendiri menciptakan sebuah tampilan glam rock dengan sentuhan modern, dalam palet warna yang didominasi oleh warna monokrom. Permainan volume, detail fringe, dan berbagai gaun mini dihadirkan untuk menciptakan sebuah tampilan pesta yang memang menjadi trademark sang rumah mode. Pagelaran juga diisi dengan berbagai gaun mini bervolume dengan aksen bulu yang menampilkan craftmanship luar biasa.

    Untuk urusan aksesori, glitter boots musim gugur ini digantikan oleh sebuah boots dengan aksen bulu. Sedangkan, untuk perhiasan, Anthony masih menghadirkan berbagai earcuff yang kini dimodifikasi dengan model fringe yang menjuntai.






 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below