Oy! Ini Dia Cara Baru Bisnis dan Pelanggan Berinteraksi


  • Oy! Ini Dia Cara Baru Bisnis dan Pelanggan Berinteraksi
    (Foto: Dok. OY!)

    Banyaknya bisnis lokal yang berkembang turut menciptakan berbagai inovasi baru untuk mendukung mereka sekaligus para konsumennya. Namun begitu banyak pula aplikasi smartphone untuk menunjang transaksi dan interaksi dari para bisnis dan pelanggannya.

    (Baca juga artikel: PiBo: Toko Buku Anak-Anak Online Pertama di Indonesia)

    Hal ini lah yang mendorong Jesayas Ferdinandus selaku Founder Oy! untuk menyediakan satu aplikasi yang memungkinkan masyarakat untuk mencari, menemukan, dan berinteraksi dengan berbagai toko serta layanan jasa. Jadi, pengguna tidak perlu lagi menggunakan banyak aplikasi pada saat yang bersamaan.




    "Ide kami adalah untuk menyediakan segalanya dalam satu aplikasi, dari mengobrol dengan teman-teman Anda, membuat janji dengan dokter gigi Anda, membeli tiket pesawat terbang, membayar tagihan-tagihan Anda, meminta sebuah lagu di stasiun radio, atau bahkan untuk berbicara dengan layanan pelanggan untuk mengecek asuransi paket anda” ungkap Jesayas.

    Selain fitur interaksi dengan model chatting antara bisnis dan pelanggannya, aplikasi Oy! juga menyediakan fitur ulasan, media sosial, serta pembayaran yang akan tersedia dalam waktu dekat.


    Bisnis-bisnis yang sudah tergabung dengan Oy! pun sudah banyak, yaitu lebih dari 20.000 yang tersebar di Jakarta, Bandung, Bali, Medan, dan Surabaya. Mulai dari bisnis makanan, nightlife, pusat kebugaran dan olahraga, layanan kesahatan, tukang jahit, hingga spa dan salon kecantikan. Tak hanya itu, Oy! juga akan hadir di 40 kota lainnya di Indonesia pada akhir tahun ini.

    Aplikasi Oy! tersedia untuk Android dan iOS.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below