Pomelo Hadirkan Koleksi Musim Gugur Penuh Bintang


  • Pomelo Hadirkan Koleksi Musim Gugur Penuh Bintang
    (Foto: Dok. Pomelo Fashon)

    Dalam rangka merayakan datangnya bulan September yang merupakan bulan terpenting dalam dunia mode, label fast fashion asal Thailand, Pomelo, meluncurkan koleksi musim gugur 2017 bertajuk "Chase The Dream".

    (Baca juga artikel: Koleksi Spring Summer 2018 Tory Burch)

    Koleksi yang tersedia secara eksklusif di situs Pomelo ini terinspirasi dari semangat para wanita dalam menggapai mimpi-mimpinya dengan kepercayaan diri dan determinasi tinggi.




    Koleksi ini dipenuhi dengan aksen berbentuk bintang dengan efek kilau yang memberikan kesan edgy dan unik kepada pemakainya, seperti Miki Star Wrap Dress, Midori Star Sheer Maxi Skirt, dan Ringo Star Sheer Blouse.

    Selain itu, ada juga Peijing Maxi Tie Blouse dan Rippina Side Tie Shirt yang menghadirkan permainan detail yang sophisticated dengan menggunakan renda, sheer, dan dasi kupu-kupu.


    Tak ketinggalan pula busana bersiluet maskulin dengan desain feminin untuk mendukung mereka yang senang dengan gaya androgini, seperti Labuki Oversized Blazer, Lan Flared Trousers, dan Muika Corset Belt.


    Peluncuran koleksi ini tak hanya dihadiri oleh para influencer fashion tanah air, tetapi juga artis Maudy Ayunda yang menjadi wajah utama dari kampanye Fall Collection 2017. Pada kesempatan ini, Pomelo juga menghadirkan aplikasi untuk Android yang sudah bisa diakses mulai dari tanggal 15 September 2017.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below