Koleksi Spring Summer 2018 Tory Burch


  • Koleksi Spring Summer 2018 Tory Burch
    Dok. Time International

    Siluet desain yang santai tercermin pada koleksi yang santai lewat celana potongan lebar, kaftan bohemian dan wrap dress dari scarf yang diseimbangkan dengan kemeja preppy dan trench coat yang modern dan mudah untuk dikenakan.



    Palet warna netral seperti putih, warna yang halus serta toffee yang digabungkan dengan warna cerah seperti poppy red, orange dan kuning mustard memberikan kesegaran tersendiri pada koleksinya kali ini. Tidak ketinggalan warna hijau daun dan berbagai warna pink juga menambah indah setiap pakaian yang ditampilkan.



    Untuk motif dan pola, Tory menghadirkan permainan diantara keduanya yang terinspirasi oleh sang desainer interior seperti motif kaleidoskop dan geometris serta garis yang dinamis. Tidak ketinggalan Iris print yang merupakan referensi David Hicks akan cintanya pada pekarangan dan motif Maroko.





    Koleksi Tory Burch tidak akan lengkap tanpa aksesori yang patut Anda miliki pada musim mendatang. Dari mulai pool slides, flat mules yang terbuat dari kulit bentuk tali hingga tas crossbody dengan motif grafis.