Food & travel

Wajib Coba: Mr. Fox

By : Yolanda Deayu - 2017-09-18 10:59:00 Wajib Coba: Mr. Fox

Setelah melakukan perjalanan panjang, akhrnya Mr. Fox yang memesona, cerdik, dan memikat kini memutuskan untuk menjadikan Jakarta sebagai rumah barunya. Rumah baru Mr. Fox terletak di bilangan SCBD, Jakarta Selatan.

(Baca juga artikel: Wajib Coba: Momozen)

Rumah Mr. Fox memiliki atmosfer yang sangat nyaman dan berhiaskan pernak-pernik kenangan perjalanan ketika ia berkeliling dunia. Berbagai kreasi dari petualangannya menjelajahi dunia bisa dinikmati di sana, mulai dari resep-resep makanan hingga koktil terbaik.


Bekerja sama dengan chef Vebrina Hadi, Mr. Fox menciptakan variasi hidangan nikmat dari penjuru dunia, seperti beragam comfort food klasik nan istimewa.

Mr. Fox menyarankan kepada para tamunya untuk memesan makanan yang jarang atau tidak pernah dicicipi sebelumnya, sehingga bisa menemukan menu favorit baru.


Dengan bantuan mixologist handal yang sudah memenangkan penghargaan internasional, Peter Seabrook, dan bartender-bartender terlatih, Mr. Fox ingin rumahnya menjadi tujuan utama para pencinta cocktail bar khususnya di Asia.

Berbagai resep koktil yang memiliki cerita unik di balik pembuatannya siap disajikan oleh Mr. Fox kepada para tamu. Jenis miunman beralkohol lainnya seperti anggur merah juga tersedia di sini.


Mr. Fox

The Energy, SCBD Lot 11A

Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53., Jakarta

Food & travel