Louis Vuitton Luncurkan Jam Tangan Tambour Horizon


  • Louis Vuitton Luncurkan Jam Tangan Tambour Horizon
    (Foto: Dok. Louis Vuitton)

    Jam tangan ikonis Louis Vuitton, Tambour, kini hadir lebih canggih dan mutakhir. Dengan menggarap teknologi langsung di pusat teknologi dunia, Silicon Valley, Louis Vuitton menghadirkan jam tangan pintar yang anggun dan elegan, Tambour Horizon.

    (Baca juga artikel: Koleksi Musim Gugur 2017 Gc dan Guess Watches)

    Jam tangan yang dirancang bersama Google dan Qualcomm Technologies, Inc. ini memiliki mesin Qualcomm® SnapdragonTM Wear 2100 yang menjalankan Android WearTM 2.0, dibalut dengan bezel desain Tambour Moon. 



    Louis Vuitton tak melepaskan identitasnya sebagai penunjang traveler dalam bergaya. Mereka memasukkan sejumlah fitur eksklusif yang hanya bisa ditemui para traveler pada jam tangan Tambour Horizon, seperti My Flight, untuk memberikan informasi kepada calon penumpang mengenai jadwal keberangkatan mereka, dan City Guide, panduan kota lengkap dari Louis Vuitton.

    Jam tangan Tambour Horizon juga memanfaatkan fitur Escale yang menampilkan 24 zona waktu, sehingga penggunanya bisa menampilkan waktu dari zona tertentu dengan cepat dan mudah.

    Fitur lainnya yang tak kalah penting adalah pemberitahuan panggilan masuk, sms, dan e-mail, alarm, penghitung mundur, laporan cuaca, penghitung langkah, dan masih banyak lagi.

    Ada tiga variasi warna yang ditawarkan oleh Louis Vuitton untuk jam tangan ini, yaitu hitam, graphite, dan monogram. Jam tangan Tambour Horizon juga memiliki 60 desain detachable straps yang terdiri dari 30 untuk pria dan 30 untuk wanita.