Bank DBS Luncurkan Layanan Digibank by DBS


  • Bank DBS Luncurkan Layanan Digibank by DBS
    (Foto: Dok. Fortune PR)

    Setelah sukses dengan produk Digibank by DBS di India, akhirnya Bank DBS membawa layanan berbasis mobile yang menggunakan sejumlah teknologi inovatif tersebut ke Indonesia.

    (Baca juga artikel: PermataBank Berbagi Ilmu Finansial di Wealth Wisdom)

    "Dalam beberapa tahun terakhir, pengguna internet dan smartphone bertumbuh pesat di Indonesia. Seiring dengan ini, kami telah mengamati perubahan perilaku nasabah dan orang-orang semakin menginginkan cara yang sederhana, cepat serta praktis dalam melakukan transaksi perbankan," ujar Paulus Sutisna selaku Presiden Direktur Bank DBS Indonesia.



    Layanan ini memungkinkan nasabah untuk menikmati cara baru dalam menjalani aktivitas perbankan dengan menggunakan teknologi biometrik, layanan nasabah 24 jam dengan asisten virtual berbasis kecerdasan buatan, fitur perencanaan dan pengawasan finansial, serta sistem pengamanan built-in yang dinamis.

    Digibank juga hadir dengan struktur biaya yang lebih efisien karena pemegang rekening dapat menikmati bunga deposito hingga 6,25%, transfer dana dari digibank ke bank manapun dan tarik tunai dari ATM tidak dikenakan biaya, dan para nasabah juga bisa menikmati bunga 3% sejak penempatan Rupiah pertama.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below