Life & health

PermataBank Berbagi Ilmu Finansial di Wealth Wisdom

By : Yolanda Deayu - 2017-08-29 12:34:00 PermataBank Berbagi Ilmu Finansial di Wealth Wisdom

PermataBank kembali mengadakan acara Wealth Wisdom bertajuk "3 Season of Wealth" di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, pada 2 - 3 Agustus 2017.

(Baca juga artikel: Facebook dan YCAB Adakan Program Literasi Digital)

Acara ini diselenggarakan guna mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih melek finansial dan memiliki kepahaman yang utuh tentang kekayaan, baik dari kelompok Millenial, Dreamer, serta Legacy.

"Dengan memahami makna dari setiap nilai uang yang dimiliki sejak dini diharapkan menghasilkan generasi yang dapat memiliki kehidupan yang lebih baik sampai pada masa legacy, dimana mereka harus menurunkan nilai-nilai tersebut kepada generasi penerus mereka," ungkap Direktur Retail Banking PermataBank, Bianto Surodjo.

PermataBank menghadirkan lebih dari 45 pembicara inspiratif untuk berbagi ilmu dalam 20 sesi kelas, di antaranya adalah Billy Boen, Rene Suhardono, Najwa & Quraish Shihab, Prita Ghozie, Adinia Wirasti, Hamish Daud, Chandra Liow, Michael Essien, Cynthia Riza, Ayu Gani, Ringgo & Sabai, Ratih Ibrahim, Dion Wiyoko, Najwa Shihab, hingga Ernest Prakasa & Arie Keriting.

Para pengunjung juga bisa menikmati Photo Exhibition & Art Installation #BicaraUang yang merupakan proyek kolaborasi antara PermataBank, 7 fotografer, dan Kelas Pagi Jakarta.

Life & health