Tips Bulan Madu Murah untuk Pasangan Muda


  • Tips Bulan Madu Murah untuk Pasangan Muda
    (Foto: Africa Studio/Shutterstock/Click Photos)

    Berbulan madu adalah hal yang ditunggu-tunggu bagi setiap pasangan pengantin baru. Namun lagi-lagi Anda harus mengeluarkan uang dengan jumlah yang tidak sedikit, meskipun tabungan sudah terkuras banyak akibat acara pernikahan yang diadakan.

    (Baca juga artikel: Pentingnya Sarapan pada Hari Pernikahan)

    Tetapi Anda bisa mengakalinya dengan berbagai cara, karena yang terpenting adalah kebersamaan bersama pasangan.



    Apabila Anda dan pasangan ingin menginap di tempat yang bagus tapi ramah di kantong, hindari menginap di hotel dan coba alternatif lain seperti AirBnB yang menyediakan banyak vila unik dan Instagramable.

    Berbulan madu pun tak perlu harus mengunjungi destinasi yang jauh seperti Prancis atau Inggris. Manfaatkan keindahan alam Tanah Air seperti yang ada di Raja Ampat, Bintan, atau Bali.

    Anda bisa mengunjungi negara-negara di Eropa untuk merayakan anniversary bersama pasangan setelah sukses dan memiliki banyak uang nanti.

    Pilihlah bulan di mana orang-orang tidak sedang berlibur, seperti April atau Mei, sehingga harga tiket pesawat dan penginapan pun akan lebih murah.

    Jika Anda benar-benar ingin berbulan madu di luar negeri, kunjungi pameran travel yang sedang berlangsung untuk berburu harga tiket pesawat murah.

    Cek juga harga tiket pesawat ke bandara lain yang ada di kota tujuan, karena bisa memiliki harga lebih rendah.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below