Perawatan Spa Unik Ini Memberikan Sensasi Panas Dingin


  • Perawatan Spa Unik Ini Memberikan Sensasi Panas Dingin
    (Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta)

    The Ritz-Carlton Spa di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, menghadirkan perawatan eksklusif baru "The Hot & Cold Spa Treatment" yang dirancang khusus bagi tamu bisnis yang ingin meningkatkan ketenangan dan menghilangkan rasa lelah.

    (Baca juga artikel: Rekomendasi Spa di Asia Tenggara)

    Uniknya, perawatan ini memiliki sensasi panas dan dingin berkat penggunaan bahan-bahan eksotis, yaitu cabai dan lidah buaya, yang dipetik langsung dari Eco Garden The Ritz-Carlton di lantai 5, tepat di depan area spa.



    Perawatan dimulai dengan Foot Ritual, di mana kaki direndam menggunakan biji cabai kering serta garam laut, dan dilanjutkan dengan pijatan kaki yang lembut, guna menyegarkan, membersihkan dan mendetoksifikasi kaki yang lelah.

    Terapis akan melanjut perawatan dengan memberikan Mystical Touch Massage yang menggunakan kombinasi teknik pijat tradisional Indonesia dengan Hawaiian Lomi-Lomi dan Swedia,

    Pada sesi selanjutnya, yaitu Body Wrap, tubuh akan dilumuri dengan masker yang terbuat dari campuran boreh Bali, bubuk cabai, dan potongan cabai segar yang berfungsi untuk detoksifikasi dan juga membantu membakar lemak tubuh untuk pelangsingan.

    Selesai dibilas, tubuh akan didinginkan dengan campuran lidah buaya dan air lemon untuk melembapkan serta memberikan sensasi kesegaran yang tahan lama sepanjang hari.

    The Ritz-Carlton Spa juga menyiapkan minuman Chili Shooter, yang terbuat lemon, bubuk cabai, dan sirup maple, untuk mengakhiri perawatan unik ini.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below