Hair & beauty

Rekomendasi Spa di Asia Tenggara

By : Putri Arifa Malik - 2017-05-18 06:10:00 Rekomendasi Spa di Asia Tenggara

Banyan Tree Spa

Tak kalah dengan pulau dewata, pulau Bintan memiliki pesona yang mengagumkan. Anda dapat menikmati keindahan pulau Bintan sambil melepas penat dengan perawatan tubuh yang ditawarkan oleh Banyan Tree Spa.

Didukung oleh para terapis berpengalaman dan menggunakan bahan-bahan herbal dengan kualitas terbaik Anda akan merasakan sensasi relaksasi sesungguhnya.

Tak hanya itu saja, ruangan treatment dengan sentuhan tradisional melebur menjadi sebuah harmoni yang mampu membuat Anda melupakan sejenak penat yang dirasakan. Kunjungi Banyan Tree Resort di Jl Teluk Barembang, Laguna Bintan, Kepulauan Riau. Tel: (0770) 693100.

(Baca juga artikel: Rekomendasi Tempat Spa di Jakarta)

Spa Village Gaya Island Resort

One stop destination spa. Di sini Anda dapat menikmati tiga elemen keindahan alam sekaligus melepaskan lelah dengan ragam paket spa yang ditawarkan.

Keindahan laut, gunung, sejuknya hutan dan ragam flora fauna yang memesona seketika membawa Anda pada pengalaman relaksasi tanpa batas.

Paket spa yang hadir di sini merupakan refleksi dari pengobatan tradisional khas budaya setempat. Jangan lewatkan signature treatment rice scrub dan rice masque yang mampu merejuvinasi kulit Anda. Kunjungi Gaya Island Resort di Malohom Bay, Tunku Abdul Rahman Marine Park 88000 Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia. Tel: +60 3 2783 1000.

(Baca juga artikel: 4 Tempat Spa yang Harus Dikunjungi di Singapura)

Kamalaya Wellness Sanctuary & Holistic Spa

Jika Anda merencanakan berlibur ke Thailand, silahkan berkunjung ke Koh Samui. Di sini Anda dapat menikmati liburan yang berbeda dari biasanya.

Rangkaian program relaksasi menanti Anda. Tersedia wellness program seperti detoks, yoga, hingga weight control program yang dikombinasikan dengan rangkaian holistic spa yang dapat Anda pilih di Kamalaya Wellness Spa.

Lokasi sejuk dan tenang di antara monk's cave membuat tempat ini sangat pas untuk mengembalikan vitalitas tubuh yang hilang. Tak heran, tempat ini terpilih sebagai Thailand's Award Winning Wellness Sanctuary & Holistic Spa Resort. Kunjungi spa ini di Laem Set Road, Na-Muang. Koh Samui, Suratthani 84140, Thailand. Tel: +66 (0) 77429800.

(Baca juga artikel: 6 Spa Paling Aneh di Dunia)

Hair & beauty