Food & travel

Paket Kue Bulan Istimewa dari Jia

By : Yolanda Deayu - 2017-07-26 11:34:00 Paket Kue Bulan Istimewa dari Jia

Dalam rangka memeriahkan festival musim gugur, restoran kontemporer China terbaru di Shangri-La Hotel Jakarta, Jia, menghadirkan paket kue bulan spesial, Lady Mooncake gift set.

(Baca juga artikel: Atum Desserant Sajikan Hidangan Penutup Instagramable)

Paket yang dijual secara eksklusif dan hanya ada dalam edisi terbatas ini teridiri dari kue bulan dengan varian rasa dan syal sutra cantik karya desainer Patrick Owern yang menggambarkan sosok seorang dewi bulan yang anggun.

Juru masak eksekutif Jia, Christopher Chai, menghadirkan dua rasa istimewa yaitu Baked Bamboo Charcoal with Gold Dust and Pandan paste untuk jenis kue bulan klasik dan Bamboo Charcoal with White Lotus Truffle untuk tipe snow-skin.


Selain itu, tersedia juga varian rasa kue bulan tradisional lainnya seperti, White Lotus Paste Plain, Single Yolk atau Double Yolk, Red Lotus Paste Plain, Red Lotus with Single Yolk atau Double Yolk, Red Bean, Black Sesame, Pandan dan Healthy Five Grains.

Kue bulan mini dengan tipe snow-skin juga dalam rasa White Lotus, Red Lotus, Pandan Paste, Snow-Skin Durian Egg Custard, Snow-Skin Green Tea Ganache, dan Snow-Skin Star Anise Chocolate.


Kue bulan ini mulai dijual dari bulan Agustus hingga Oktober 2017 di stan kue bulan yang terletak di lobi utama Shangri-La Hotel, Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, tamu dapat menghubungi (021) 2922 9999, atau kirim email ke [email protected] atau akses ke situs Shangri-La.

Food & travel