Indonesia Goes Pink Siap Hadir Bulan Pada September


  • Indonesia Goes Pink Siap Hadir Bulan Pada September
    (Foto: Dok. Prodigy)

    Yayasan peduli kanker LOVEPINK, Bali Pink Ribbon, Reach to Recovery Surabaya dan Rumah Sakit Onkologi Surabaya mengumumkan untuk bekerjasama dalam mengadakan Indonesia Goes Pink (IGP) pada tanggal 7-8 Oktober 2017 di Nusa Dua, Bali.

    (Baca juga artikel: Berbincang Santai Tentang KB di Soirée with Andalan)

    Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati bulan kepedulian kanker payudara sekaligus sebagai salah satu rangkaian kegiatan kampanye kepedulian terhadap penyakit tersebut. Acara ini terbuka untuk para warriors, survivors, kerabat dan keluarga.



    Untuk memeriahkan IGP, rangkaian aktivitas telah disusun, yaitu gathering bersama para survivor, workshop (make up class, self healing, belajar memakai kain), talkshow "Thousand Voices of Survivors Dinner" (7 Oktober) serta Pink Run, Fun Walk dan pemeriksaan USG di hari Minggu (8 Oktober).

    “Indonesia Goes Pink merupakan upaya kolektif kami untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap isu kanker payudara, serta edukasi berkelanjutan SADARI," ungkap Samantha Barbara selaku Wakil Ketua IGP.

    Ia juga menambahkan, "Meskipun kesadaran terhadap kanker payudara sudah mulai meluas, namun kami mengharapkan pengetahuan terhadap kanker payudara tidak berhenti disitu saja. Karena itu IGP turut melibatkan komunitas pelari sebagai bentuk dukungan kerabat dan keluarga kepada isu kanker payudara; kami ingin menunjukkan bahwa kanker payudara  tidak ‘ekslusif’ khusus untuk perempuan, namun juga orang-orang di sekeliling kehidupan mereka.”

    Biaya pendaftaran Pink Run adalah Rp 250.000 untuk 5K, Rp 300.000 untuk 10K, dan Rp 400.000 untuk 21K.

    IGP juga menawarkan harga early bird bagi mereka yang mendaftarkan diri sebelum tanggal 24 Juli 2017, yaitu Rp 200.000 untuk 5K, Rp 250.000 untuk 10K, dan Rp 350.000 untuk 21K.

    Kunjungi situs Indonesia Goes Pink untuk informasi lebih lengkap dan pendaftaran.




 
Advertisement - Continue Reading Below