Berbincang Santai Tentang KB di Soirée with Andalan


  • Berbincang Santai Tentang KB di Soirée with Andalan
    (Foto: Dok. Richard Gartodus)

    Kontrasepsi Andalan bersama dengan her world mengadakan Soirée with Andalan yang bertajuk “Family Planning, Earlier is Better” pada 12 Juli lalu di Suasana Restaurant, Jakarta.

    (Baca juga artikel: Yang Perlu Diketahui Tentang Keluarga Berencana)




    Dengan menghadirkan dr. Uf Bagazi, SpOG selaku Dokter Spesialis Kandungan Brawijaya Women & Children Hospital dan Aditya A. Putra selaku General Manager Family Planning & Reproductive Health DKT Indonesia sebagai pembicara, pembaca setia her world, Mother & Baby dan Cosmopolitan yang terpilih untuk hadir berkesempatan untuk berdiskusi langsung tentang program Keluarga Berencana (KB) serta alat kontrasepsi secara mendalam.


    Berbagai mitos dan fakta dari macam-macam jenis kontrasepsi juga menghangatkan perbincangan santai ini.

    Ternyata tak sedikit dari mereka yang masih ragu untuk memasang intrauterine device (IUD) akibat mitos-mitos tersebut, meskipun sebenarnya IUD adalah alat kontrasepsi yang paling bebas human error dalam mencegah kehamilan.

    dr. Uf Bagazi, SpOG pun memanfaatkan momen ini untuk memberitahu sejumlah manfaat yang didapat jika menggunakan alat penunda kehamilan seperti, mengurangi risiko penyakit organ reproduksi, mencegah terjadinya gangguan fisik dan psikologis akibat kehamilan yang tak diinginkan, memiliki persiapan yang matang terkait perencanaan kehamilan, dan memiliki waktu untuk mendidik dan membesarkan anak secara maksimal.


    Kontrasepsi Andalan juga memperkenalkan situs Tunda Kehamilan untuk memudahkan para perempuan yang ingin mempelajari lebih dalam tentang perencanaan kehamilan dan kontrasepsi modern supaya bisa menentukan yang paling cocok bagi mereka.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below