Pameran Hair Expo Segera Hadir di Indonesia


  • Pameran Hair Expo Segera Hadir di Indonesia
    (Foto: Dok. Eureka)

    Setelah sukses diselenggarakan di Australia, pameran Hair Expo Indonesia 2017 yang mengangkat tema "Festival of Hair" akan hadir untuk pertama kalinya pada tanggal 27-29 Juli 2017 di Jakarta Convention Center (JCC).

    (Baca juga artikel: Merayakan 25 Tahun The Body Shop Indonesia)

    Selain menghadirkan berbagai label ternama baik lokal maupun internasional di industri tata rambut, pameran yang dihadirkan oleh Reed Panorama Exhibitions (RPE) ini akan menjadi sarana edukasi untuk meningkatkan kreativitas para pelaku industri penata rambut di tanah air.



    Ade Farolan selaku Ketua Indonesia Barbershop Association (IBA) mengatakan, “Saat ini barber Indonesia memiliki kemampuan yang mumpuni dan mampu bersaing dengan barber dari luar negeri. Ajang Hair Expo Indonesia 2017 akan memberikan mereka kesempatan belajar dari barber dunia dan disaat yang sama mereka mendapatkan exposure untuk menunjukkan kemampuannya.”

    Pameran ini akan menampilkan nama-nama besar seperti Miquel Guiterez dari Nomad Barber, Garreth Vance & Edward Darley dari Sassoon Hair Academy, L’Oreal Professional, Rudi Hadisuwarno, Lie Kuang, Indonesia Barbershop Association, dan Tiara Kusuma.

    Demo hairstyling dari BaByliss Pro, Pananosic dan Phillips hingga Hair Show dari Rever Hair and Make Up Academy Indonesia, The Cuts Indonesia juga akan dilakukan untuk memeriahkan acara. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below