Merayakan 25 Tahun The Body Shop Indonesia


  • Merayakan 25 Tahun The Body Shop Indonesia
    (Foto: Dok. The Body Shop)

    Ingatkah Anda saat pertama kali The Body Shop® menginjakkan kakinya di Indonesia? Tak terasa pelopor label kecantikan ramah lingkungan ini telah menemani kita selama 25 tahun sejak membuka gerai pertamanya di Pondok Indah Mall pada tahun 1992.


    Tak hanya terus berinovasi demi menghadirkan produk kecantikan alami termutakhir, The Body Shop® juga tetap aktif berpartisipasi dalam penanganan masalah sosial dan lingkungan, yang tercermin dari sederet kampanye yang selama ini telah dilakukan, mulai dari Stop Sex Trafficking, Stop Violence in the Home, Bring Back Our Bottles, Bio-Bridge Batang Toru, hingga Forever Against Animal Testing. Hal ini merupakan perwujudan dari visi-misi Anita Roddick dan Chairwoman The Body Shop Indonesia, Ibu Suzy Hutomo.



    Pada bulan Mei lalu, bertempat di The Terrace Restaurant, Senayan Golf Club, The Body Shop® Indonesia mengumumkan brand ambassador pertamanya. Pilihannya jatuh kepada Cinta Laura sebagai sosok millennial yang berprestasi, inspiratif, serta memiliki kepedulian tinggi terhadap isu sosial dan lingkungan. Cinta yang ke depannya akan terlibat aktif dalam beberapa aksi kampanye The Body Shop® dipercaya dapat mengajak lebih banyak lagi masyarakat, terutama generasi muda untuk turut menjaga kelestarian lingkungan. Cinta sendiri merasa sangat senang terpilih menjadi duta The Body Shop® Indonesia yang pertama karena dirinya sebagai pecinta lingkungan telah lama menggemari produk-produk The Body Shop yang 100% vegetarian. Ia juga selalu mendukung nilai-nilai serta misi yang dijunjung oleh brand ini.


    Tidak berhenti di situ, dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25 ini The Body Shop® Indonesia juga meluncurkan wewangian White Musk L'Eau terbaru yang masih terinspirasi dari lini White Musk ikonisnya terdahulu. Kolaborasinya dengan Cinta Laura pun terasa semakin istimewa berkat hadirnya koleksi makeup bertajuk 'Sealed with a Kiss', yaitu paket riasan mata dan bibir yang warnanya dipilih oleh Cinta sendiri. Congratulations The Body Shop® and Cinta Laura!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below