Tips Melembabkan Kulit Secara Maksimal


  • Tips Melembabkan Kulit Secara Maksimal
    Matteo Scarpellini/IMAXTREE.COM

    Gandakan pelembap Anda

    Pastinya kebanyakan perempuan sadar akan pentingnya aplikasi pelembap wajah dan tubuh setiap hari. Gandakan kekuatan pelembap untuk menjaga hidrasi wajah dan tubuh. Setelah mencuci wajah, gunakan serum yang menghidrasi wajah secara maksimal dua kali sehari sebelum pelembap. Begitu pula dengan kulit tubuh. Jika biasanya hanya menggunakan pelembap biasa, kini aplikasi serum kulit tubuh terlebih dahulu untuk agar kelembapannya terkunci sempurna.


    (Baca juga artikel: 5 Hand Cream Rekomendasi her world)


    Aplikasi masker lebih sering

    Jika biasanya Anda hanya melakukan ritual masker sebanyak satu atau dua kali seminggu, sebaiknya mulai menggunakannya tiga hingga empat kali seminggu selama bulan Ramadhan. Di siang hari saat Anda berpuasa, tubuh kekurangan cairan dan dampaknya bisa terlihat jelas di kulit. Aplikasi masker dengan kandungan asam hialuronat atau pelembap yang tinggi bisa membantu menjaga kesegaran dan hidrasi pada wajah Anda.




    (Baca juga artikel: Kunci Kulit Lembap Maksimal)


    Siapkan senjata kecil

    Kemanapun Anda pergi, usahakan untuk selalu membawa facial mist atau spray-on moisturizer dan pelembap bibir andalan di dalam tas. Produk tersebut tak hanya mampu menghidrasi kulit, tapi juga membantu menyegarkan tampilan saat Anda mulai merasa lelah.


    (Baca juga artikel: Perawatan Tepat untuk Kulit Kering)


    Konsumsi makanan tinggi kandungan air

    Pastikan Anda mengonsumsi jumlah air yang cukup. Selain itu, asupan nutrisi dari makanan yang tinggi air seperti buah semangka, timun, dan tomat juga bisa membantu menjaga kadar kelembapan kulit saat berpuasa. Selamat mencoba!





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below