8 Produk Perawatan dengan Kandungan Superfood



  • “You are what you eat”. Selain berdampak langsung bagi kesehatan tubuh, makanan yang Anda konsumsi juga berpengaruh terhadap kecantikan kulit. Ketika pola makan Anda sehat, dengan sendirinya kulit terlihat lebih cerah dan bebas masalah. Namun sebaliknya, saat Anda sering mengonsumsi makanan yang digoreng atau berlemak, kulit wajah pun tampak lebih berminyak dan rentan terhadap jerawat.


    (Baca juga artikel: 5 Makanan yang Bermanfaat Bagi Kecantikan)


    Inilah mengapa pola makan berbasis superfood kian diminati berkat manfaatnya yang luar biasa dalam menyehatkan tubuh sekaligus mempercantik kulit. Semakin banyak pula label kecantikan  memercayakan makanan yang kaya akan vitamin, mineral, dan antioksidan sebagai bahan dasarnya. Simak deretan produk perawatan dengan kandungan bahan makanan alami yang masing-masing memiliki khasiat unik dalam mengatasi permasalahan kulit wajah.


    The Bath Box Lemon Muesli Face Mask




    Masker dari campuran jus lemon murni, minyak esensial lemon, muesli, dan multani mitti yang merupakan sejenis lulur khas India ini berfungsi menyembuhkan jerawat serta mengontrol minyak pada kulit wajah.


    Frank Body Cacao Cofee Scrub


    Melalui bubuk kopi robusta hijau dan ekstrak cokelat organiknya, scrub yang dapat digunakan pada wajah juga tubuh ini mampu menyingkirkan sel kulit mati secara optimal. Kandungan minyak badam dan macadamia membantu menjaga kelembapan kulit saat proses eksfoliasi.


    (Baca juga artikel: Produk Kecantikan dengan Aroma Makanan)


    Laneige Multiberry Yoghurt Peeling Gel


    Selain kaya antioksidan yang berasal dari ekstrak raspberry, blueberry, wolfberry, cranberry, dan stroberi, eksfoliator bertekstur gel ini juga memiliki formula Sogurty™, yaitu fermentasi yogurt yang mampu mengencangkan kulit.


    Kiehl's Dermatologist Solutions™ Nightly Refining Micro-Peel Concentrate


    Diformulasi dengan ekstrak quinoa, produk yang menyerupai serum ini meregenerasi sel, memperbaiki tekstur, sekaligus meratakan warna kulit sehingga wajah tampak lebih cerah dan halus.


    The Body Shop Pomegranate Eye Roll-On



    Buah delima terkenal akan manfaat antipenuaannya. Selain melindungi kulit sensitif di area sekitar mata dari radikal bebas, gel mata ini juga dapat mencerahkan dan mengencangkannya.


    Innisfree Soybean Energy Essence


    Essence ini berfungsi mempersiapkan kulit wajah Anda untuk menyerap produk perawatan lainnya dengan lebih optimal. Kandungan utama ekstrak kedelai hijaunya yang didapat dari pegunungan Hallasan Korea Selatan beraksi membuat kulit lebih cerah dan elastis.


    (Baca juga artikel: 5 Produk Kecantikan Korea Favorit Editor her world)


    Antipodes Avocado Pear Nourishing Night Cream



    Dibekali oleh 100% minyak avokad murni, pelembap ini memacu produksi kolagen saat malam hari. Sedangkan madu manuka dan vinanza grape-nya membantu menenangkan serta memperbaiki kerusakan akibat radikal bebas.


    Tony Moly Latte Art Strawberry Latte Cream in Scrub



    Pijat wajah Anda dengan scrub bertekstur krim yang diformulasi dari susu, strawberry, dan ekstrak teh hijau ini. Selain mengeliminasi sel kulit mati, sensasi hangat serta keharuman yang dihasilkan produk ini juga akan membuat Anda merasa rileks.


    (Baca juga artikel: 5 Produk Kecantikan yang Bentuknya Aneh)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below