5 Produk Kecantikan yang Bentuknya Aneh


  • 5 Produk Kecantikan yang Bentuknya Aneh
    DOK. HERWORLD

     

    Alat kecantikan wajah sudah banyak dan bisa didapat di gerai atau distributor kosmetik dan alat kecantikan. Tapi taukah Anda, di balik supplier alat kecantikan dari alat kecantikan setrika wajah hinga nama alat kecantikan aneh, ada juga produk perawatan kecantikan yang bentuknya tidak biasa. Mau tau apa saja? Simak dalam artikel ini.



     

    (Baca juga artikel: Produk Kecantikan yang Dapat Dimakan)


    Philosophy Ultimate Miracle Worker Serum-in-Pearl Mask


     

    Masker ini memiliki tekstur seperti butiran mutiara. Cara pakainya gampang, cukup diusap ke seluruh bagian wajah dan butiran ini akan lumer dengan sendirinya. Tapi Anda harus tetap hati-hati agar mutiaranya tidak jatuh saat sedang diaplikasikan ke wajah.

     

    (Baca juga artikel: Pilihan Masker untuk Mempercantik Kulit)



    Besolbo Royal Salmon Egg Return Cream/Sleeping Renewal Pack


     

    Biasanya telur ikan Salmon kita nikmati sebagai makanan. Tapi dalam produk ini, ia dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat, noda hitam, dan kulit kasar. Krim berbentuk telur ikan Salmon ini cocok untuk kulit sensitif dan bagus untuk perawatan antiaging.

     

    (Baca juga artikel: Perawatan Wajah Malah Hari Sebelum Tidur)



    Dr. Jart+ Dermask Rubber Mask


     

    Biasanya kita menemukan sheet mask berbahan tipis seperti kertas tisu. Tapi sheet mask satu ini memiliki bahan seperti karet sesuai dengan namanya. Bentuknya juga dibagi menjadi dua bagian, yaitu untuk wajah area atas dan bawah. Lama pemakaiannya juga lebih lama dibanding sheet mask pada umumnya, yakni 30 hingga 40 menit.

     

    (Baca juga artikel: 6 Cara Merawat Wajah Agar Terlihat Cerah dan Awet Muda)



    J. One Hana Cream


     

    Krim malam yang sering kita temui biasanya memiliki tekstur creamy atau gel. Tapi krim malam antiaging satu ini memiliki bentuk kapsul. Teksturnya cukup kaya tapi langsung lumer dan mudah meresap saat diaplikasikan ke kulit. Formula antioksidan di dalamnya bisa menjadi solusi penangkal radikal bebas sehingga membuat kulit lebih resisten terhadap tanda penuaan.

     

    (Baca juga artikel: Tips Awet Muda)



    Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask


     

    Masker ini berkarbonasi sehingga menciptakan gelembung di wajah saat digunakan. Ia akan berubah seperti busa setelah didiamkan selama tiga hingga lima menit. Efek ini muncul karena kandungan charcoal, lumpur, dan air karbonasi yang bersatu membersihkan kotoran sekaligus mengencangkan pori.

     

    (Baca juga artikel: 6 Cara Menghilangkan Komedo)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below