Cara Agar Pernikahan Murah Tidak Terlihat Murahan


  • Cara Agar Pernikahan Murah Tidak Terlihat Murahan
    (Foto: @tobewoodlandwed/instagram)

    Pernikahan memang hanya dilaksanakan sekali seumur hidup, tapi bukan berarti Anda harus menghabiskan seluruh uang yang dimiliki untuk mengadakannya.

    (Baca juga artikel: Cara Mengadakan Pernikahan Ramah Lingkungan)

    Adakan pernikahan yang sesuai dengan budget Anda dan tak perlu malu jika biaya yang dikeluarkan tidak sampai ratusan juta bahkan milyaran rupiah. Justru berbanggalah karena berhasil mengadakan acara pernikahan dengan biaya yang tidak besar!



    Terkadang yang murah memang tidak terlihat seindah yang mahal, tetapi ini hanya terjadi jika dilakukan tanpa perhitungan. Ada berbagai trik supaya pesta pernikahan yang murah tidak terlihat murahan.

    Salah satunya adalah dengan menekan jumlah tamu yang diundang, sehingga pesta bisa diadakan di taman, pantai atau hutan supaya terlihat lebih unik dibandingkan di hall gedung tidak jelas.

    Pemilihan warna secara keseluruhan, baik untuk dekorasi, bunga, hingga seragam keluarga pun harus diperhatikan. Jika terlalu banyak warna yang digunakan dan tidak senada, pernikahan Anda terancam terlihat norak dan murahan.

    Menggunakan warna putih dan perbanyak bunga juga akan membuat pernikahan Anda terasa mewah dan elegan.

    Jangan lupa untuk membuat pintu masuk terlihat mewah dengan penggunaan dekorasi seperti lilin dan bunga, karena kesan pertama tentu akan lebih melekat daripada setelah memasuki ruangan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below