Hair & beauty

4 Warna Lipstik yang Sedang Tren

By : Putri Arifa Malik - 2017-06-21 22:00:00 4 Warna Lipstik yang Sedang Tren


Red Velvet
Tentunya rona satu ini bukan kue. Kita berbicara tentang lipstik dengan tekstu ultra matte, velvety finish. Para makeup artist biasanya menggunakan eyeshadow warna merah untuk mendapatkan hasil sempurna.




Creamy Coral

Lupakan sejenak lipstik coral terang yang sering digunakan. Sekarang coba beralih ke coral lembut yang akan memberikan efek kompleksi wajah lebih cerah. Mau tau bagaimana trik agar Anda bisa mendapatkan warna yang persis sama seperti pada kemasan lipstik? Aplikasikan sedikit concealer dan alas bedak di bibir sebelum memakai lipstik.




Matte Plum
Apakah bisa menggunakan warna gelap tanpa terkesan gotik? Tentu! Corak yang sedang tren saat ini: matte dark plum. Lakukan eksofliasi dan aplikasi lip balm sebelum anda memulaskan lipstik matte untuk mengindari hasil akhir tampak kering. Mulai dengan satu pulasan lipstik, lalu ulangi pulasan untuk mendapatkan warna yang lebih intens dan tahan sepanjang hari.




Lustrous Purple
Warna ini mungkin terlihat sedikit menyeramkan pada kemasannya, namun sebenarnya akan tampak memukau saat diaplikasikan. Pilih formula glossy jika Anda tidak biasa menggunakan warna lipstik yang eye-catching.

(Baca juga artikel: Cara Merawat Bibir Agar Selalu Tampak Sehat)

Hair & beauty