Rekomendasi Lilin Beraroma untuk Suvenir Pernikahan


  • Rekomendasi Lilin Beraroma untuk Suvenir Pernikahan
    (Foto: Maya Kruchankova/Shutterstock/Click Photos)

    Kini telah tersedia berbagai jenis lilin beraroma yang dijual di pasaran, mulai dari wangi bunga yang manis, buah yang segar, hingga yang aneh seperti ayam goreng.

    Lilin-lilin ini pun biasanya hadir dalam bentuk atau kemasan yang lucu sehingga menjadikannya sebagai suvenir pernikahan yang istimewa.

    (Baca juga artikel: Inspirasi Dekorasi Pernikahan Bernuansa Laut)



    Berikut adalah rekomendasi lilin beraroma untuk diberikan sebagai suvenir pernikahan.

    Bath & Body Works: Bourbon Sea Salt Caramel

    Tidak hanya menawarkan aroma yang unik, yaitu minuman bourbon, karamel dan garam laut, lilin ini juga dikemas dalam wadah bermotif marble dan kayu sehingga menjadikannya terlihat mewah.

    Diptyque: Baies

    Salah satu lilin terpopuler dari Diptyque kini hadir dalam kemasan porselen hitam spesial, sangat cocok untuk pasangan pengantin yang ingin memberikan suvenir pernikahan lain dari yang lain.

    Vivere: Votive Candle Orchid White

    Aroma katun segar yang dikeluarkan oleh lilin ini dijamin akan membuat setiap tamu yang menerimanya rileks dan tenang saat menyalakannya.

    Zara Home: Tuberose Bouquet

    Ada baiknya jika suvenir pernikahan juga disesuaikan dengan tema acara. Jika Anda mengadakan pernikahan di taman, lilin yang memiliki wadah penuh warna ini akan menjadi suvenir yang sempurna.

    Yankee Candle: Tahitian Nights

    Mengadakan pernikahan yang serba putih? Lengkapi dengan lilin beraroma laut dan lavender ini sebagai suvenirnya.

    IKEA: Sommar 2017

    Jika Anda menginginkan yang lebih simpel namun tetap memiliki aroma lavender dan madu manis yang memikat, lilin terbaru dari IKEA ini lah yang cocok menjadi suvenir pernikahan Anda.