Inspirasi Dekorasi Pernikahan Bernuansa Laut


  • Inspirasi Dekorasi Pernikahan Bernuansa Laut
    (Foto: ATeam/Shutterstock/Click Photos)

    Ingin mengadakan resepsi pernikahan di tepi pantai tapi terhalang waktu dan biaya? Tak perlu bersedih karena Anda tetap bisa mewujudkan pernikahan impian dengan membawa laut ke tengah kota.

    Caranya adalah dengan mengadakan pernikahan bertema pantai atau laut. Berikut adalah inspirasi dekorasi pernikahan bernuansa laut.

    IKEA: STOCKHOLM 2017



    (Foto: Dok. ikea.com)

    Mangkuk dengan desain unik ini akan mengingatkan semua yang melihatnya kepada air laut yang segar dan indah. Gunakan untuk menyajikan hidangan penutup seperti puding atau salad buah.

    Zara Home: Jellyfish-print Tablecloth

    (Foto: Dok. zarahome.com)

    Agar meja tidak terlihat membosankan, tutupi dengan taplak bergambar hewan khas bawah laut ubur-ubur. Penggunaan warnanya yang cerah pun akan membuat pesta pernikahan terlihat semakin ceria.

    JYSK: Pen Holder


    (Foto: Dok. jysk.co.id)

    Manfaatkan tempat pensil bernuansa kapal laut ini sebagai tempat meletakkan sendok, garpu, pisau atau sedotan.

    Diptyque: Mimosa

    (Foto: Dok. diptyqueparis.com)

    Supaya nuansa laut semakin terasa, nyalakan lilin beraroma daripada lilin biasa. Aroma lilin Mimosa dari Diptyque ini akan mengingatkan Anda kepada laut dan berlanjut ke indahnya bunga-bunga pada musim semi.

    IKEA: Fantastisk

    (Foto: Dok. ikea.com)

    Daripada menggunakan tisu yang itu-itu saja, tak ada salahnya untuk menggunakan tisu berwarna toska yang mengingatkan kepada air laut jernih di Teluk Ijo, Banyuwangi.

    Zara Home: Star-shaped Mother of Pearl Bowl

    (Foto: Dok. zarahome.com)

    Tidak hanya mengingatkan kepada bintang di langit malam yang terlihat cantik saat berada di pantai, tetapi juga bintang laut yang sering dijumpai ketika diving. Gunakan mangkuk ini untuk menyajikan kerupuk atau hidangan lainnya.

    Vivere: Deco Plate Fishape Arrow


    (Foto: Dok. viverecollection.com)

    Kurang lengkap rasanya jika tidak ada ikan di pesta bernuansa pantai. Gunakan piring ini untuk menyajikan hidangan khas Indonesia seperti ketoprak, gado-gado atau karedok.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below