Solusi Kulit Cantik Saat Puasa dan Lebaran dari Vienna


  • Solusi Kulit Cantik Saat Puasa dan Lebaran dari Vienna
    (Foto: Dok. Vienna)

    Untuk membantu para wanita dalam mencari solusi kulit kering saat bulan puasa, label kecantikan Vienna mengadakan talk show "Kulit Cantik Saat Puasa & Lebaran" pada tanggal 12 Juni 2017 lalu.

    (Baca juga artikel: Perawatan Malam Hari untuk Wajah Lebih Kencang)

    Kekurangan cairan dan nutrisi bisa menyebabkan kekeringan pada kulit saat berpuasa dan akhirnya membuat Anda tampak tidak cantik saat Lebaran nanti. Tetapi produk-produk kecantikan kini bisa menjadi solusinya, seperti yang ditawarkan oleh Vienna.



    “Kami menyadari susu kambing banyak memberikan manfaat bagi kulit dan sejak 10 tahun lalu konsisten memasukkan susu sebagai formula penting dalam tiap varian produk. Vienna juga merupakan brand pertama yang membuat produk perawatan kecantikan kulit yang mengandung susu di Indonesia,” ungkap Livienne Russelia selaku CEO PT Cakra Daya Makmur yang menaungi brand Vienna.


    Tidak hanya dibuat sebagai produk kecantikan untuk wajah saja, tetapi juga sabun maupun body lotion yang mampu menghaluskan melembutkan dan mengatasi berbagai macam penyakit kulit yang menyerang bagian badan, termasuk menghilangkan bau badan.

    Acara ini juga menghadirkan dokter kulit dan kecantikan dr. Fadila Zitria. Ia membagikan berbagai tips untuk dilakukan saat puasa demi menjaga kecantikan setiap wanita.

    Menurutnya, selain haru memerhatikan asupan air dan nutrisi yang seimbang saat sahur dan berbuka, pemakaian produk yang tepat dengan komposisi bahan alami juga tak kalah pentingnya supaya kulit tetap segar dan lentur



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below