Perawatan Malam Hari untuk Wajah Lebih Kencang


  • Perawatan Malam Hari untuk Wajah Lebih Kencang
    Foto: Dok. Laneige/Click Photos

    Setelah Water Sleeping Mask berhasil menjadi favorit di berbagai negara, kini Laneige kembali menghadikan satu produk terbaru untuk melengkapi lini perawatan kulit malam harinya. Time Freeze Firming Sleeping Mask diciptakan khusus bagi Anda yang ingin mendapatkan kontur wajah V-shaped, diikuti dengan kompleksi wajah bercahaya dan kencang.

     



    Melalui teknologi Sleep Tight yang terdiri dari polimer shape memory dan polimer alami, masker tidur ini membantu menjaga kekencangan kulit yang mudah hilang berkat kurangnya istirahat dan waktu tidur. Sementara Dynamic Collagen_EX™ sebagai solusi antipenuaan revolusioner, bekerja aktif mempertahankan serta memperbarui kandungan kolagen agar tekstur kulit tetap kuat dan kenyal. Laneige Time Freeze Sleeping Mask ini sebaiknya digunakan dua hingga tiga kali dalam seminggu.

     

    Untuk memaksimalkan kerja masker dan mencapai kontur wajah V-shape yang lebih terdefinisi, gunakan juga Time Freeze Face Fit Roller yang dirancang khusus mengikuti lekuk wajah sekaligus memberikan sensasi pijat menenangkan. Dilapisi oleh platinum berkualitas tinggi, roller ini terbukti aman untuk kuilt wajah dan efektif menstimulasi otot terutama di bagian pipi dan rahang. Gunakan setiap hari selama tiga menit atau sebelum mengaplikasikan masker. Pastikan posisi bulatan roller yang lebih kecil selalu berada di bagian atas.



    0


    0


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below