Ide Dekorasi Pesta Pernikahan Bertema Lumbung


  • Ide Dekorasi Pesta Pernikahan Bertema Lumbung
    (Foto: Savina Nataliia/Shutterstock/Click Photos)

    Resepsi pernikahan gaya rustic yang terkesan sederhana menjadi dambaan bagi sebagian wanita. Jangan sungkan untuk mengadakan resepsi pernikahan di lumbung karena dengan dekorasi yang baik, pesta pernikahan Anda pun akan terlihat menakjubkan.


    (Baca juga artikel: Hidangan Sehat untuk Disajikan di Resepsi Pernikahan)





    Berikut adalah ide dekorasi perta pernikahan bertema lumbung.


    Jerami

    Kurang rasanya jika tidak ada jerami di dalam sebuah lumbung. Manfaatkan seikat jerami berbentuk kotak sebagai meja untuk menaruh pajangan seperti foto-foto pre-wedding atau dijadikan sebagai kursi untuk duduk santai para tamu.


    Lampu lilit

    Menggunakan lampu lilit adalah pilihan yang lebih baik untuk memberikan suasana romantis daripada menggunakan lilin, karena kebanyakan lumbung terbuat dari kayu sehingga akan lebih mudah terbakar jika terjadi sesuatu.


    Tanaman hias

    Agar suasana rustic semakin terasa, gunakan sejumlah tanaman hias sebagai dekorasi pernikahan. Tanaman dalam bentuk kecil cocok untuk dipajang di meja makan dan yang besar untuk menggantung hiasan di ujung ruangan.


    Kain putih

    Pernikahan umumnya identik dengan warna putih. Jika ingin menambahkan kesan putih pada tempat resepsi Anda, menggunakan kain putih sebagai tirai atau digantung di langit-langit adalah salah satu cara termudah.


    Papan penunjuk kayu

    Daripada menggunakan kertas, gunakan papan penunjuk kayu yang senada dengan lumbung untuk memberi tahu lokasi suatu tempat atau nama makanan yang dihidangkan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below