Brides

Hidangan Sehat untuk Disajikan di Resepsi Pernikahan

By : Yolanda Deayu - 2017-06-12 09:39:17 Hidangan Sehat untuk Disajikan di Resepsi Pernikahan

Gaya hidup sehat yang semakin banyak dilakoni oleh banyak orang adalah hal yang baik. Ada baiknya pula untuk menyediakan hidangan penutup yang menunjang gaya hidup mereka pada resepsi pernikahan Anda.

(Baca juga artikel: 4 Tips Memilih Gaun untuk Flower Girl)

Berikut adalah 7 hidangan penutup sehat untuk disajikan di resepsi pernikahan.

Sate buah

Agar tampilan sajian buah yang dihidangkan lebih unik dan menarik, buatlah dalam bentuk sate yang terdiri dari beberapa jenis buah dalam satu tusuk sekaligus.

Smoothies

Berbagai jenis smoothies yang dipadukan dengan buah dan rolled oat yang kekinian bisa disajikan sebagai hidangan penutup yang sehat di resepsi pernikahan.

Sorbet

Daripada menyediakan es krim dengan rasa yang itu-itu saja, sajikan sorbet buah-buahan yang segar, lezat dan lebih sehat.

Biskuit oat

Bentuknya yang mudah dibawa dan dimakan saat berdiri menjadikan biskuit oat sebagai makanan pencuci mulut sempurna di resepsi pernikahan.

Pai buah

Sajikan pai buah, seperti apel, beri, pir atau pisang sebagai pengganti kue cokelat dan keju yang gula dan lemak.

Yoghurt

Baik yoghurt yang dihidangkan bersama buah-buahan atau dalam bentuk frozen yoghurt, tentunya sajian ini akan lebih sehat dari pada es krim atau puding cokelat.

Gluten-free cupcakes

Hidangan gluten-free baik dalam bentuk cupcakes atau kue-kue lainnya akan sangat berguna bagi mereka yang tak bisa mengonsumsi gluten akibat kondisi kesehatan tertentu.

Jangan lupa tulis dengan jelas bahwa makanan tersebut gluten-free agar orang yang tak menginginkannya tidak mengambilnya,

Brides