5 Destinasi Wisata Wajib Dikunjungi di Surabaya


  • 5 Destinasi Wisata Wajib Dikunjungi di Surabaya
    (Foto: Nadezda Murmakova/Shutterstock/Click Photos)

    Tidak perlu pergi jauh-jauh ke luar negeri untuk pergi berlibur karena banyak tempat di Indonesia yang menyenangkan untuk menjadi pengisi waktu liburan, seperti Surabaya.


    (Baca juga artikel: Negara Musim Dingin Untuk Dikunjungi Bulan Juni-Agustus)





    Jika Anda akan berlibur di Surabaya pada liburan tahun ini, berikut adalah lima destinasi wisata wajib yang wajib dikunjungi.


    Monumen Kapal Selam

    Dikenal juga dengan singkatannya, yaitu Monkasel, destinasi wisata ini adalah tempat yang tepat jika Anda ingin merasakan berjalan-jalan di dalam kapal selam secara langsung dan mempelajari sejarahnya.


    Sampoerna Museum

    Museum unik ini menyuguhkan sejarah dan kisah dari perkembangan rokok di Indonesia. Tempatnya yang bersih dan nyaman pun membuat pengalaman mengunjungi museum dengan arsitektur bergaya Eropa ini menjadi lebih menyenangkan.


    Pakuwon Food Festival

    Para pencinta kuliner wajib untuk mengunjungi Pakuwon Food Festival. Anda bisa mencicipi berbagai jenis makanan dengan harga terjangkau di sini. Tersedia juga sejumlah hiburan yang bisa dinikmati oleh anak-anak seperti trampolin atau penyewaan sepeda.


    Hutan Bambu dan Taman Sakura Keputih Sukolilo

    Setelah belajar sejarah dan menikmati santapan lezat, waktunya untuk berfoto cantik untuk Instagram dan Path di Hutan Bambu dan Taman Sakura Keputih Sukolilo. Tempatnya yang tak terlalu besar pun membuat Anda tidak perlu menghabiskan waktu terlalu lama di sini dan bisa berkunjung ke destinasi wisata lainnya.


    Museum 10 November
    Sebelum pulang ke kota asal, sempatkan diri untuk mengunjungi Museum 10 November yang bersejarah. Di sini lah tempat yang sempurna untuk mempelajari apa yang terjadi di masa lampau hingga akhirnya menjadi sejarah penting bagi Surabaya serta Indonesia.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below