Negara Musim Dingin untuk Dikunjungi Bulan Juni-Agustus


  • Negara Musim Dingin untuk Dikunjungi Bulan Juni-Agustus
    (Foto: Gabor Kovacs Photography/Shutterstock/Clickphotos)

    Musim panas yang membuat keringat bercucuran akhirnya tiba. Ingin menyejukkan diri sekaligus berlibur untuk bersantai sejenak? Kunjungi empat negara yang memiliki musim dingin pada bulan Juni hingga Agustus berikut ini.

    Baca juga artikel: 15 Tempat Wisata di Medan dan Sekitar

    Afrika Selatan
    Dengan keindahan dan keunikan yang hanya ada di Afrika Selatan seperti penguin lucu berjalan di pinggir pantai yang ramai akan orang, negara ini menjadi pilihan yang tepat untuk pencinta traveling yang ingin merasakan suasana baru.



    Australia

    Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Indonesia menjadi nilai tambah kenapa Anda wajib mengunjungi negara ini. Pastikan Anda membawa mantel tebal agar tidak kedinginan saat berjalan-jalan di sekitar Sydney Opera House atau menelusuri The Rocks yang ada di Sydney.

    Selandia Baru

    Tidak ada salahnya jika Anda mampir sebentar ke Selandia Baru dari Australia sebelum pulang ke Tanah Air untuk menikmati pemandangan alam yang mengagumkan seperti di Milford Sound dan Te Whakarewarewa Geothermal Valley.

    Madagaskar

    Suhu udara di Madagaskar saat musim dingin tidak terlalu dingin dan masih bisa ditoleransi oleh warga Indonesia yang tinggal di negara beriklim tropis. Meskipun terpisah dengan negara-negara lainnya dan berada di pulau yang kecil, Anda tetap bisa melihat berbagai macam hewan unik yang hanya ada di Afrika.