10 Destinasi Belanja Favorit Para Artis


  • 10 Destinasi Belanja Favorit Para Artis
    Foto: Dok. Her world, Dok. Instagram

    Her world menanyakan langsung kepada 10 artis Indonesia mengenai destinasi belanja favorit dan mengapa mereka suka berbelanja disana.




    Dominique Diyose


    Ladakh Main Marketplace – Leh City, India Utara

    "Selera saya memang sedikit aneh. Tapi saya pencinta berat gaya antik dan etnik sehingga setiap kesini saya selalu bangkrut."



    Laura Basuki


    American Rag – Los Angeles, Amerika Serikat

    "Butik ini sebuah butik multibrand dengan berbagai macam koleksi di dalamnya tapi yang menjadi favorit adalah denimnya karena tersedia brand indie Amerika yang tidak pasaran."



    Mikha Tambayong


    Foot Locker – Milan, Italia

    "Sepatu kedsnya luar biasa lengkap. Setiap butik Foot Locker yang tersebar di seluruh Milan memiliki koleksi yang berbeda."

     



    Marsha Timothy


    Chapel Street – Melbourne, Australia

    "Butik berjejer sehingga memudahkan saya untuk belanja. Ditambah lagi entah mengapa saya sangat cocok dengan gaya designer Australia dan merasa cocok."

     



    Sophia Latjuba


    Rose Bowl Flea Market- Pasadena, Amerika Serikat

    "Flea market yang ada hanya sebulan sekali ini menjual begitu banyak barang yang unik dan tersedia di toko lain."

     



    Gisella Anastasia


    Sepanjang Jalan Oberoi – Bali, Indonesia

    "Senang bisa sering keluar masuk butik karena ada disepanjang jalan. Baju yang unik dan banyak diproduksi oleh brand indie sehingga koleksi mereka tidak pasaran."



    Wulan Guritno


    Selfridges – London, Inggris

    "Ini adalah department store kesukaan saya. Dari mulai high brand hingga high street ada semua disini serta beberapa koleksi khusus pasti tersedia disini. Gaya Selfridges juga pas dengan gaya saya sehingga tidak usah capai jalan keliling butik kecil di London."



    Adinia Wirasti


    Mitte - Berlin

    "Tokonya beragam dengan koleksi yang unik ala Berlin. Apalagi banyak anak muda yang hilir mudik dengan gaya yang keren."



    Eva Celia


    Chatuchak – Bangkok, Thailand

    "Saya suka sekali hunting produk vintage atau etnik boho. Pasar yang ada hanya pada akhir pekan ini ada semua dari mulai pakaian hingga makanan yang unik."



    Julie Estelle


    Le Marais – Paris, Prancis

    "Butik bervariasi mulai dari branded hingga vintage walaupun tidak semewah daerah rue Saint-Honoré. Tempat ini banyak juga butik lokal atau Eropa dengan haga yang lebih terjangkau. "

     




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below