Brides

5 Rekomendasi Sepatu untuk Pengiring Pengantin

By : Yolanda Deayu - 2017-06-11 14:02:44 5 Rekomendasi Sepatu untuk Pengiring Pengantin

Tak hanya pengantin wanita saja yang harus tampil cantik saat pernikahan, para pengiring pengantinnya pun perlu terlihat memesona agar pernikahan menjadi semakin sempurna. Carilah gaun dan sepatu yang sesuai dengan tema sekaligus memberikan komplemen terhadap sang pengantin wanita.

Simak 5 rekomendasi sepatu cantik untuk pengiring pengantin berikut ini.

(Baca juga artikel: Tips Memilih Bra yang Tepat untuk Pernikahan)

Sophia Webster: Bella

(Foto: Dok. sophiawebster.com)

Sepatu dengan gaya yang manis berkat warna merah muda pastel, pita dan bulu pada sepatu ini akan memberikan kesan yang sweet dan feminin untuk pengiring pengantin.

Ralph and Russo: Baroque Pump

(Foto: Dok. ralphandrusso.com)

Paduan warna merah dan ukiran istimewa pada hak berwarna rose gold membuat sepatu ini sempurna untuk pengiring pengantin yang ingin tampil berani dan menggoda.

Dior: Lovely-D High-Heeled Shoe

(Foto: Dok. dior.com)

Dengan suede calfskin, tulle polkadot berwarna hitam dan kitten heel, sepatu ini cocok bagi pengiring pengantin yang memiliki tubuh tinggi dan tak ingin menyaingi sang pengantin wanita.

Charles & Keith: Lace-Detail Stillettos

(Foto: Dok. charleskeith.com)

Sepatu dengan motif renda dengan warna mauve ini akan sempurna jika dipadukan dengan gaun pengiring pengantin dengan bahan renda.

Michael Kors: Becky Glitter Sling-Back Sandal

(Foto: Dok. michaelkors.com)

Kilauan yang dipancarkan oleh sepatu dengan open-toe ini adalah pilihan yang tepat bagi pengiring pengantin yang akan berjalan di pesta mewah nan glamor.

Brides