Tips Memilih Bra yang Tepat untuk Pernikahan


  • Tips Memilih Bra yang Tepat untuk Pernikahan
    -

    Semua pengantin wanita menginginkan gaun atau busana pernikahannya tampak menyelimuti tubuh dengan sempurna, tanpa ada satupun bagian yang terlalu longgar atau terlalu sempit.

    Cara terbaik untuk membuat gaun Anda “fits like a glove” adalah melalui pemakaian baju dalam yang tepat. Berikut beberapa trik yang bisa membantu Anda.

    Mengenakan Ukuran yang Sesuai



    Menggunakan bra dengan ukuran yang benar-benar sesuai dengan lekuk tubuh Anda merupakan hal yang paling penting. Luangkan waktu yang cukup untuk mencoba bra hingga mendapatkan ukuran cup serta lingkar dada yang tepat.

    Pastikan tidak ada ruang kosong pada cup, dan tidak terasa terlalu kencang ketika bra dikaitkan. Bra yang tepat ukuran akan terasa nyaman dikenakan dan tidak ketat. Jika terlalu besar, bra tidak mampu memberikan support yang maksimal.

    Sedangkan apabila terlalu kecil dan ketat, bagian punggung atau pinggang Anda yang berlemak akan lebih terekspos.

    Bawa ke Setiap Dress Fitting

    Tentukan bra yang akan Anda gunakan saat pernikahan sejak jauh hari. Untuk memastikan bra yang Anda miliki sudah tepat, bawa dan coba kenakan setiap Anda memiliki janji dress fitting.

    Volume yang Tepat

    Push-up bra hadir dalam beragam bentuk dan tingkatan volume. Jika Anda termasuk pengantin dengan tipe badan yang petite hingga medium, mungkin Anda memerlukan double push-ups.

    Namun jika ukuran tubuh Anda medium menuju plus size (terlebih dengan ukuran dada yang besar), push-up bra biasa bisa jadi sudah cukup mengkomplementer siluet tubuh Anda.

    Note: Jika gaun Anda bergaya mermaid, empire, atau model lainnya yang body fit, jangan lupa gunakan celana dalam yang seamless atau berbentuk thong.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below