Sex & relationship

5 Artis yang Balikan Dengan Mantan Kekasihnya

By : Yolanda Deayu - 2017-06-10 16:17:54 5 Artis yang Balikan Dengan Mantan Kekasihnya

Tak hanya orang biasa saja yang bisa kembali ke pelukan mantannya, sejumlah artis pun memiliki takdir demikian. Berikut adalah 5 artis yang balikan dengan mantannya.

(Baca juga artikel: 5 Pasangan Artis Hollywood Paling Awet)

Gigi Hadid - Zayn Malik

Berita putusnya model Gigi Hadid dan penyanyi Zayn Malik sempat membuat para penggemarnya gaduh di media sosial pada tahun 2016 lalu. Kabarnya, Gigi putus dengan mantan anggota boyband One Direction karena ia kerap berbohong kepada sahabat Kendall Jenner tersebut. Namun mereka memutuskan untuk kembali bersama hanya dalam waktu beberapa hari saja. 

Miley Cyrus - Liam Hemsworth

Meskipun sudah pernah putus dua kali sebelum akhirnya bertunangan, dan membatalkan pertunangannya pada tahun 2013 lalu, namun pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memutuskan untuk kembali merajut kasih dan siap menuju ke jenjang pernikahan pada tahun 2016.

Behati Prinsloo - Adam Levine

Sebelum menikah pada tahun 2014 lalu, pasangan Behati Prinsloo dan Adam Levine ternyata pernah putus pada tahun 2013 lalu. Vokalis dari grup band Maroon Five tersebut bahkan sempat berpacaran dengan model Victoria's Secret lainnya, Nina Agdal, untuk beberapa saat. Namun Behati lah yang dipilih oleh Adam untuk menjadi istrinya dan mereka juga telah dikaruniai seorang anak perempuan.

Jessica Biel - Justin Timberlake

Setelah berpacaran selama empat thaun, Jessica Biel dan Justin Timberlake memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Namun takdir berkata lain dan mereka pun kembali bersama dan akhirnya menikah pada tahun 2012 silam. Anak laki-laki mereka yang bernama Silas pun kini sudah berusia dua tahun.

Pangeran William - Kate Middleton

Menjadi anggota keluarga kerajaan membuat pasangan Pangeran William dan Kate Middleton tak luput dari pemberitaan media. Mereka sempat putus pada tahun 2007 sebelum memutuskan untuk bertunangan pada tahun 2010. Kini pasangan kerajaan ini hidup bahagia dengan dua anak mereka.

Sex & relationship