5 Pasangan Artis Hollywood Paling Awet


  • 5 Pasangan Artis Hollywood Paling Awet
    (Foto: @cindycrawford/instagram)

    Tidak mudah bagi para artis untuk menjalani kehidupan percintaan di dunia hiburan yang penuh dengan rumor. Dibutuhkan kesabaran dan rasa percaya agar tidak sakit hati untuk menanggapi berita-berita miring.

    Berikut adalah lima pasangan artis Hollywood paling awet yang berhasil mempertahankan hubungannya selama bertahun-tahun.

    (Baca juga artikel: Rahasia Awetnya Hubungan David & Victoria Beckham)

    Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick

    Pemeran Carrie Bradshaw dalam serial televisi Sex and the City telah menikah dengan suaminya, Matthew Broderick, sejak 20 tahun lalu. Keduanya pun telah dikaruniai oleh tiga anak-anak yang ceria dan kerap menghabiskan waktu bersama sebagai keluarga di kota New York dan Kilcar, Irlandia.

    Cindy Crawford dan Rande Gerber

    Walaupun tidak berhasil mempertahankan rumah tangga yang sebelumnya, kini Cindy Crawford hidup bahagia bersama dengan pengusaha sekaligus mantan model Rande Gerber yang dinikahinya pada tahun 1998 lalu. Tak heran jika kedua anak mereka, Presley dan Kaia, kini aktif dalam dunia modeling.

    Victoria dan David Beckham

    Berasal dari dunia yang berbeda, David Beckham berhasil meluluhkan hati Victoria yang saat itu adalah anggota dari girlband Spice Girls yang sangat populer. Setelah berpacaran selama dua tahun, mereka menikah pada tahun 1999 di Irlandia dan mengenakan sepasang baju pengantin berwarna ungu yang ikonis.

    Will Smith dan Jada Pinkett Smith

    Meskipun gagal dalam audisi untuk memerankan kekasih karakter yang dimainkan oleh Will Smith pada tahun 1994, Jada justru menjadi istrinya tiga tahun kemudian. Pasangan ini pun telah memiliki dua anak-anak yang kini sudah beranjak remaja yang juga mengikuti jejak orangtuanya untuk berkarier di dunia hiburan.

    Beyonce dan Jay Z

    Pasangan musisi Beyonce dan Jay Z telah bersama melewati berbagai rintangan sebagai kekasih sejak tahun 2000, namun keduanya baru memutuskan untuk mengikat janji suci pada tahun 2008. Keduanya kini sedang menantikan anak ke-2 dan ke-3 mereka yang akan lahir ke dunia dalam waktu beberapa bulan lagi saja.