Brides

Nikah Gratis di JW Marriott Hotel Jakarta

By : Yolanda Deayu - 2017-06-03 05:13:22 Nikah Gratis di JW Marriott Hotel Jakarta

Untuk menambah kemeriahan Bulan Suci Ramadhan tahun ini, JW Marriott Hotel Jakarta mengadakan sebuah sayembara mulai tanggal 1 Juni jingga 31 Agustus 2017 dengan hadiah utama pernikahan gratis untuk 200 undangan di salah satu restoran mereka, yaitu Sailendra Restaurant. 

“Kami mengerti akan maraknya tren intimate wedding di Jakarta pada akhir-akhir ini. Untuk itu restoran-restoran kami pun siap menjamu sebuah pesta pernikahan yang tak kalah meriahnya dari sebuah acara gala di sebuah Grand Ballroom sekalipun,” ujar Vikas Malik selaku Hotel Manager.

(Baca juga artikel: Tampil Bugar di Hari Pernikahan ala Jennifer Aniston)

Setiap tamu yang bersantap di Sailendra Restaurant dipersilahkan untuk mendaftarkan diri untuk mengikuti sayembara ini. Jika tidak berencana menikah pada tahun ini atau tahun depan, Anda pun boleh mendaftarkan nama teman atau keluarga yang hendak menikah.

Para calon pengantin yang sudah mendaftarkan diri dalam sayembara ini juga secara otomatis akan mendapatkan keuntungan spektakuler jika melangsungkan pesta pernikahan di JW Marriott Hotel Jakarta, yaitu:

1. Menginap satu malam di The Ritz-Carlton, Bali.

2. Kartu diskon Food & Beverage yang berlaku di JW Marriott Hotel Jakart auntuk kedua pasangan.

3. Sepuluh voucher acara ulang tahun perkawinan yang dapat digunakan di Sailendra Restaurant.

4. Menginap satu malam di Governor Suite, JW Marriott Hotel Jakarta pada hari pernikahan, termasuk santap pagi untuk dua orang di Sailendra Restaurant dan satu botol sampanye.

5. Hak pakai satu unit mobil pengantin di hari pernikahan.

6. Kue pengantin tiga tingkat di hari pernikahan.

7. Makan malam romantis bulanan di Sailendra Restaurant untuk kedua mempelai selama satu tahun penuh setelah pesta pernikahan.

8. Perawatan couple massage untuk satu jam di Alameda Spa, JW Marriott Hotel Jakarta.

9. Acara bridal shower untuk sepuluh orang di Sailendra Restaurant.

10. Jasa foto pra-pernikahan di area JW Marrtiott Hotel Jakarta dari The One Photography oleh fotografer kondang, Rony Bachroni.

Hubungi Sailendra Restaurant di (021) 5798 8888 untuk informasi lembih lanjut mengenai sayembara ini atau melakukan reservasi.

Brides